Rebecca Romijn Turun 60 Pon Tanpa Olah Raga?

Rebecca Romijn Turun 60 Pon Tanpa Olah Raga? - Hallo sahabat STIKES, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas artkel yang berjudul Rebecca Romijn Turun 60 Pon Tanpa Olah Raga?, saya telah menyediakan berbagai macam artikel terbaru lainnya. mudah mudahan artikel yang saya tulis ini bermanfaat buat anda semuanya.

Ditulis Oleh : STIKES
Judul : Rebecca Romijn Turun 60 Pon Tanpa Olah Raga?

lihat juga


Rebecca Romijn Turun 60 Pon Tanpa Olah Raga?

rebecca romijnRebecca Romijn, aktris pemeran Alexis Meade dalam serial TV Ugly Betty, berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 60 pon atau sekitar 30 kg tanpa olah raga. Apa rahasianya? Percaya tidak percaya, "menyusui"!

Kepada Ekstra, Romijn (baca: Ro-mein) mengatakan bahwa masa menyusui ini cukup menyenangkan, Anda harus makan 5.000 ekstra kalori atau Anda tidak akan dapat menghasilkan makanan untuk anak Anda.

Romijn yang kini berusia 36 tahun, telah kehilangan hampir 60 pon berat badannya setelah dia melahirkan dua anak kembarnya 4 bulan yang lalu, Charlie Tamara Tulip dan Dolly Rebecca Rose. Dan dia mengatakan bahwa dia melakukannya tanpa olah raga.

"Saya pikir dalam 3 minggu pertama, saya telah kehilangan sekitar 35 pon tanpa melakukan apapun!" katanya istri dari aktor Jerry O'Connel ini. "Saya tidak mempunyai banyak kesempatan untuk berolah raga karena saya memiliki anak kembar. Tidak mungkin saya untuk dapat kembali ke jadwal rutin seperti biasanya."

Selain terkenal dengan perannya di serial Ugly Betty, mantan model ini juga populer dengan aktingnya di film X-Men sebagai mutant bernama Mystique.


Rebecca Romijn Lost 60 Lbs. after Twins – Without Exercise!



Perhatian:
Dibebaskan menyalin sebagian ataupun keseluruhan isi blog ini demi kepentingan pendidikan kesehatan bagi masyarakat umum dengan ketentuan mencantumkan alamat link blog ini sebagai sumbernya.



Apabila Anda ingin berlangganan berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat, daftarkanlah alamat email Anda dengan meng-klik kata berlangganan: Berlangganan.

Berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat akan langsung dikirimkan ke email Anda.


Kembali ke halaman utama



Demikianlah Artikel dari kami yang berjudul Rebecca Romijn Turun 60 Pon Tanpa Olah Raga?,apakah anda menyukainya ? mudah-mudahan artikel ini bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Rebecca Romijn Turun 60 Pon Tanpa Olah Raga? dan artikel ini url permalinknya adalah http://sekolah-tinggi-kesehatan.blogspot.com/2009/05/rebecca-romijn-turun-60-pon-tanpa-olah.html Artikel yang anda cari Lainnya bokep, video bokep, streaming bokep, streaming , videos, porn, videos porn, kimcil, bugil, telanjang, abg, mesum, tetek, memek, toket, masturbasi, bmf, download, perkosa, kepergok, mesum, pemerkosaan, kepergok mesum, download video porn, download video bokep, bokep terbaru, streaming bokep terbaru, jilbab, semok, ngentot, indo, janda, asia, orgasme, meki, sex, video sex, spg, streaming mesum, ml, tante, streaming abg, cabe cabean, cantik, manis, bokep indo, bokep cinta, streaming mesum, hot bokep, bokep hot, abg bugil, anak smp, bocah smp, anak sma, bocah sma, indonesia, 3gp'
,Rebecca Romijn Turun 60 Pon Tanpa Olah Raga? xxx .

0 Response to "Rebecca Romijn Turun 60 Pon Tanpa Olah Raga?"

Post a Comment