Kanker Leher Metastatik

Kanker Leher Metastatik - Hallo sahabat STIKES, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas artkel yang berjudul Kanker Leher Metastatik, saya telah menyediakan berbagai macam artikel terbaru lainnya. mudah mudahan artikel yang saya tulis ini bermanfaat buat anda semuanya.

Ditulis Oleh : STIKES
Judul : Kanker Leher Metastatik

lihat juga


Kanker Leher Metastatik

DEFINISI
Kanker Leher Metastatik adalah kanker leher yang terjadi sebagai akibat dari penyebaran kanker di bagian tubuh lainnya.


GEJALA
Teraba benjolan di leher.


DIAGNOSA
Diagnosis ditegakkan berdasarkan gejala dan hasil pemeriksaan berikut:
  • CT scan kepala, leher dan dada
  • Laringoskopi (pemeriksaan laring)
  • Bronkoskopi (pemeriksaan bronkus)
  • Esofagoskopi (pemeriksaan kerongkongan)
  • Biopsi (pengangkatan contoh jaringan untuk diperiksa secara mikroskopis).

PENGOBATAN
Jika sel-sel kanker ditemukan di dalam kelenjar getah bening leher yang membesar dan sumber kankernya tidak dapat ditemukan, maka dilakukan terapi penyinaran terhadap faring, tonsil, dasar lidah dan kedua sisi leher. Selain itu, dilakukan pengangkatan kelenjar getah bening dan jaringan lainnya yang terkena.

Kelenjar getah bening leher merupakan tempat penyebaran kanker dari bagian tubuh lainnya. Kanker bisa berasal dari faring (tenggorokan), laring (kotak suara), tonsil (amandel), dasar lidah atau paru-paru, prostat, payudara, lambung, usus besar maupun ginjal.


Demikianlah Artikel dari kami yang berjudul Kanker Leher Metastatik,apakah anda menyukainya ? mudah-mudahan artikel ini bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Kanker Leher Metastatik dan artikel ini url permalinknya adalah http://sekolah-tinggi-kesehatan.blogspot.com/2009/07/kanker-leher-metastatik.html Artikel yang anda cari Lainnya bokep, video bokep, streaming bokep, streaming , videos, porn, videos porn, kimcil, bugil, telanjang, abg, mesum, tetek, memek, toket, masturbasi, bmf, download, perkosa, kepergok, mesum, pemerkosaan, kepergok mesum, download video porn, download video bokep, bokep terbaru, streaming bokep terbaru, jilbab, semok, ngentot, indo, janda, asia, orgasme, meki, sex, video sex, spg, streaming mesum, ml, tante, streaming abg, cabe cabean, cantik, manis, bokep indo, bokep cinta, streaming mesum, hot bokep, bokep hot, abg bugil, anak smp, bocah smp, anak sma, bocah sma, indonesia, 3gp'
,Kanker Leher Metastatik xxx .

0 Response to "Kanker Leher Metastatik"

Post a Comment