Kanker Nasofaring

Kanker Nasofaring - Hallo sahabat STIKES, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas artkel yang berjudul Kanker Nasofaring, saya telah menyediakan berbagai macam artikel terbaru lainnya. mudah mudahan artikel yang saya tulis ini bermanfaat buat anda semuanya.

Ditulis Oleh : STIKES
Judul : Kanker Nasofaring

lihat juga


Kanker Nasofaring

DEFINISI
Kanker Nasofaring adalah keganasan pada faring bagian atas (nasofaring). Kanker nasofaring bisa menyerang anak-anak dan dewasa muda.


PENYEBAB
Virus Epstein-Barr (penyebab mononukleosis infeksiosa) diduga berperan dalam terjadinya kanker nasofaring.


GEJALA
Gejala awal seringkali berupa penyumbatan hidung atau tuba eustakius yang permanen. Jika tuba eustakius tersumbat, cairan akan tertimbun di telinga tengah. Dari hidung penderita bisa keluar nanah dan darah atau penderita bisa mengalami perdarahan hidung. Kanker bisa menyebar ke kelenjar getah bening leher.


DIAGNOSA
Diagnosis ditegakkan berdasarkan hasil biopsi tumor.


PENGOBATAN
Dilakukan terapi penyinaran. Jika benjolannya besar atau menetap, mungkin perlu dilakukan pembedahan.


Demikianlah Artikel dari kami yang berjudul Kanker Nasofaring,apakah anda menyukainya ? mudah-mudahan artikel ini bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Kanker Nasofaring dan artikel ini url permalinknya adalah http://sekolah-tinggi-kesehatan.blogspot.com/2009/07/kanker-nasofaring.html Artikel yang anda cari Lainnya bokep, video bokep, streaming bokep, streaming , videos, porn, videos porn, kimcil, bugil, telanjang, abg, mesum, tetek, memek, toket, masturbasi, bmf, download, perkosa, kepergok, mesum, pemerkosaan, kepergok mesum, download video porn, download video bokep, bokep terbaru, streaming bokep terbaru, jilbab, semok, ngentot, indo, janda, asia, orgasme, meki, sex, video sex, spg, streaming mesum, ml, tante, streaming abg, cabe cabean, cantik, manis, bokep indo, bokep cinta, streaming mesum, hot bokep, bokep hot, abg bugil, anak smp, bocah smp, anak sma, bocah sma, indonesia, 3gp'
,Kanker Nasofaring xxx .

0 Response to "Kanker Nasofaring"

Post a Comment