Ketombe

Ketombe - Hallo sahabat STIKES, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas artkel yang berjudul Ketombe, saya telah menyediakan berbagai macam artikel terbaru lainnya. mudah mudahan artikel yang saya tulis ini bermanfaat buat anda semuanya.

Ditulis Oleh : STIKES
Judul : Ketombe

lihat juga


Ketombe

dandruffKetombe sebenarnya merupakan sel kulit kepala yang mati dan biasanya dapat terlihat jelas pada rambut maupun pakaian. Belum ada yang mengetahui penyebab pasti dari ketombe, walaupun beberapa penelitian memperlihatkan bahwa kondisi ini mungkin dipengaruhi oleh suatu jenis jamur.

Ketombe bukanlah penyakit menular ataupun berbahaya. Shampoo antiketombe yang terdapat di pasaran biasanya dapat mengurangi jumlah ketombe, biasanya shampoo ini mengandung bahan salicylic acid, zinc, tars, atau selenium sulfide.

Apabila rambut Anda berketombe, gunakanlah shampoo antiketombe selama paling tidak 5 menit dan lakukanlah pemijatan pada kulit kepala untuk membantu melepaskan sel kulit mati, namun jangan Anda menggaruknya. Selanjutnya bilas rambut Anda sampai bersih.dandruff

Apabila kondisi ketombe Anda tidak memperlihatkan perbaikan, konsultasikan dengan dokter Anda. Dokter mungkin akan memberikan resep shampoo dan mungkin juga lotion atau cairan untuk dioleskan ke kulit kepala.


Taking care of Your Hair



Perhatian:
Dibebaskan menyalin sebagian ataupun keseluruhan isi blog ini demi kepentingan pendidikan kesehatan bagi masyarakat umum dengan ketentuan mencantumkan alamat link blog ini sebagai sumbernya.



Apabila Anda ingin berlangganan berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat, daftarkanlah alamat email Anda dengan meng-klik kata berlangganan: Berlangganan.

Berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat akan langsung dikirimkan ke email Anda.


Kembali ke halaman utama



Demikianlah Artikel dari kami yang berjudul Ketombe,apakah anda menyukainya ? mudah-mudahan artikel ini bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Ketombe dan artikel ini url permalinknya adalah http://sekolah-tinggi-kesehatan.blogspot.com/2009/09/ketombe.html Artikel yang anda cari Lainnya bokep, video bokep, streaming bokep, streaming , videos, porn, videos porn, kimcil, bugil, telanjang, abg, mesum, tetek, memek, toket, masturbasi, bmf, download, perkosa, kepergok, mesum, pemerkosaan, kepergok mesum, download video porn, download video bokep, bokep terbaru, streaming bokep terbaru, jilbab, semok, ngentot, indo, janda, asia, orgasme, meki, sex, video sex, spg, streaming mesum, ml, tante, streaming abg, cabe cabean, cantik, manis, bokep indo, bokep cinta, streaming mesum, hot bokep, bokep hot, abg bugil, anak smp, bocah smp, anak sma, bocah sma, indonesia, 3gp'
,Ketombe xxx .

0 Response to "Ketombe"

Post a Comment