Backstreet Boys Diganggu Flu Babi

Backstreet Boys Diganggu Flu Babi - Hallo sahabat STIKES, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas artkel yang berjudul Backstreet Boys Diganggu Flu Babi, saya telah menyediakan berbagai macam artikel terbaru lainnya. mudah mudahan artikel yang saya tulis ini bermanfaat buat anda semuanya.

Ditulis Oleh : STIKES
Judul : Backstreet Boys Diganggu Flu Babi

lihat juga


Backstreet Boys Diganggu Flu Babi

Brian Littrell Backstreet BoysBoyband Backstreet Boys terpaksa harus membatalkan beberapa jadwal promosinya di New York akibat salah satu personilnya, Brian Littrell (34), didiagnosa mengidap flu babi. Pernyataan ini diberikan langsung oleh band tersebut hari Senin kemarin.

Untuk mencegah penularan, personil yang lain diantaranya Nick Carter, Howie Dorough dan AJ McLean diresepkan Tamiflu sampai Brian memasuki masa pemulihan.

Sebelumnya band ini telah direncanakan untuk tampil di Hard Rock Cafe New York hari Senin kemarin dalam event NYC PINKTOBER. Selain itu Backstreet Boys juga berencana untuk menyanyikan single terbarunya "Straight Through My Heart" di acara stasiun TV CBS "The Early Show" pada hari yang sama. Album terbaru mereka yang ketujuh, This Is Us, dirilis hari Selasa kemarin.

"We were really looking forward to spending time with our closest fans and friends in NYC and take part of PINKTOBER, an unbelievable and important program" kata Brian dalam pernyataannya. "I hope we can come back soon and do everyBackstreet Boysthing we can to help."

Sampai sekarang, masih belum ada keterangan terbaru mengenai jadwal promosi terbaru dari Backstreet Boys. Jadi, buat Heryuliani "Ani BSB" anak FKG Unpad angkatan 2002 yang nge-kos di Tubagus Ismail dengan motto hidup "boyband forever", sabar aja yee!! I dedicated this for you! ;P


Brian Littrell Has Swine Flu


Perhatian:
Dibebaskan menyalin sebagian ataupun keseluruhan isi blog ini demi kepentingan pendidikan kesehatan bagi masyarakat umum dengan ketentuan mencantumkan alamat link blog ini sebagai sumbernya.



Apabila Anda ingin berlangganan berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat, daftarkanlah alamat email Anda dengan meng-klik kata berlangganan: Berlangganan.

Berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat akan langsung dikirimkan ke email Anda.


Kembali ke halaman utama



Demikianlah Artikel dari kami yang berjudul Backstreet Boys Diganggu Flu Babi,apakah anda menyukainya ? mudah-mudahan artikel ini bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Backstreet Boys Diganggu Flu Babi dan artikel ini url permalinknya adalah http://sekolah-tinggi-kesehatan.blogspot.com/2009/10/backstreet-boys-diganggu-flu-babi.html Artikel yang anda cari Lainnya bokep, video bokep, streaming bokep, streaming , videos, porn, videos porn, kimcil, bugil, telanjang, abg, mesum, tetek, memek, toket, masturbasi, bmf, download, perkosa, kepergok, mesum, pemerkosaan, kepergok mesum, download video porn, download video bokep, bokep terbaru, streaming bokep terbaru, jilbab, semok, ngentot, indo, janda, asia, orgasme, meki, sex, video sex, spg, streaming mesum, ml, tante, streaming abg, cabe cabean, cantik, manis, bokep indo, bokep cinta, streaming mesum, hot bokep, bokep hot, abg bugil, anak smp, bocah smp, anak sma, bocah sma, indonesia, 3gp'
,Backstreet Boys Diganggu Flu Babi xxx .

0 Response to "Backstreet Boys Diganggu Flu Babi"

Post a Comment