Elizabeth Taylor: Saya Baik-baik Saja

Elizabeth Taylor: Saya Baik-baik Saja - Hallo sahabat STIKES, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas artkel yang berjudul Elizabeth Taylor: Saya Baik-baik Saja, saya telah menyediakan berbagai macam artikel terbaru lainnya. mudah mudahan artikel yang saya tulis ini bermanfaat buat anda semuanya.

Ditulis Oleh : STIKES
Judul : Elizabeth Taylor: Saya Baik-baik Saja

lihat juga


Elizabeth Taylor: Saya Baik-baik Saja


Bintang senior Elizabeth Taylor (77) baru saja selamat dari meja operasi untuk yang kesekian kalinya. Dia meyakinkan publik dan fans-nya kalau kondisi kesehatannya sekarang baik-baik saja.

"Dear Friends, My heart procedure went off perfectly. It's like having a brand new ticker. Thank you for your prayers and good wishes … I know they all helped. Love you, Elizabeth," kata Taylor melalui halaman Twitter-nya.

Aktris yang pernah meraih piala Oscar untuk kategori aktris terbaik ini telah menyelesaikan operasi untuk memperbaiki katup jantungnya yang bocor. Operasi yang dijalaninya ini merupakan operasi laparoscopic yang disebut dengan istilah MitraClip.

Operasinya ini mungkin cukup kontroversial, mengingat statusnya yang masih tergolong baru dan bersifat eksperimental karena belum terbukti secara ilmiah melalui penelitian-penelitian yang reliabel. Walaupun begitu, teknologi yang digunakan merupakan alternatif yang potensial untuk open-heart surgery, karena sifat invasifnya yang minimal.

Elizabeth Taylor memiliki riwayat medis yang cukup panjang, mungkin sudah 30-40 operasi telah dijalaninya. Diantaranya, di usia 12 tahun dia pernah mengalami cedera punggung saat shooting film National Velvet. Dia juga pernah hampir meninggal pada tahun 1960 ketika baru saja memulai produksi film Cleopatra akibat kasus pneumonia parah yang mengharuskannya untuk dilakukan tracheotomy.

Hebatnya, dia masih dapat bertahan hidup sampai sekarang.


Perhatian:
Dibebaskan menyalin sebagian ataupun keseluruhan isi blog ini demi kepentingan pendidikan kesehatan bagi masyarakat umum dengan ketentuan mencantumkan alamat link blog ini sebagai sumbernya.



Apabila Anda ingin berlangganan berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat, daftarkanlah alamat email Anda dengan meng-klik kata berlangganan: Berlangganan.

Berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat akan langsung dikirimkan ke email Anda.


Kembali ke halaman utama



Demikianlah Artikel dari kami yang berjudul Elizabeth Taylor: Saya Baik-baik Saja,apakah anda menyukainya ? mudah-mudahan artikel ini bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Elizabeth Taylor: Saya Baik-baik Saja dan artikel ini url permalinknya adalah http://sekolah-tinggi-kesehatan.blogspot.com/2009/10/elizabeth-taylor-saya-baik-baik-saja.html Artikel yang anda cari Lainnya bokep, video bokep, streaming bokep, streaming , videos, porn, videos porn, kimcil, bugil, telanjang, abg, mesum, tetek, memek, toket, masturbasi, bmf, download, perkosa, kepergok, mesum, pemerkosaan, kepergok mesum, download video porn, download video bokep, bokep terbaru, streaming bokep terbaru, jilbab, semok, ngentot, indo, janda, asia, orgasme, meki, sex, video sex, spg, streaming mesum, ml, tante, streaming abg, cabe cabean, cantik, manis, bokep indo, bokep cinta, streaming mesum, hot bokep, bokep hot, abg bugil, anak smp, bocah smp, anak sma, bocah sma, indonesia, 3gp'
,Elizabeth Taylor: Saya Baik-baik Saja xxx .

0 Response to "Elizabeth Taylor: Saya Baik-baik Saja"

Post a Comment