FDA Akan Meneliti Efek Samping Dari Operasi Lasik

FDA Akan Meneliti Efek Samping Dari Operasi Lasik - Hallo sahabat STIKES, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas artkel yang berjudul FDA Akan Meneliti Efek Samping Dari Operasi Lasik, saya telah menyediakan berbagai macam artikel terbaru lainnya. mudah mudahan artikel yang saya tulis ini bermanfaat buat anda semuanya.

Ditulis Oleh : STIKES
Judul : FDA Akan Meneliti Efek Samping Dari Operasi Lasik

lihat juga


FDA Akan Meneliti Efek Samping Dari Operasi Lasik

eye lasik surgery
Food and Drug Administration milik Amerika Serikat mengumumkan bahwa mereka akan meneliti masalah-masalah yang ditimbulkan akibat prosedur operasi mata menggunakan sinar laser yang dikenal dengan istilah Lasik. Rencananya FDA akan bekerja sama dengan National Eye Institute dan Department of Defense untuk mengetahui jumlah persentase pasien yang mengalami efek negatif dari tindakan operasi ini.

Tahap pertama dari penelitian ini telah mulai dilakukan, yaitu berupa pengumpulan kuesioner online dari pasien-pasien mengenai kualitas hidup mereka setelah melakukan operasi Lasik. Selanjutnya proyek ini akan diikuti dengan uji coba klinis terhadap pasien yang sedang menjalankan prosedur Lasik yang hasil penelitiannya diharapkan akan diperoleh pada tahun 2012 mendatang.

Kepala divisi medical device dari FDA, Dr. Jeffrey Shuren, mengatakan bahwa penelitian ini akan meningkatkan pemahaman kita mengenai resiko dari operasi Lasik sehingga diharapkan dapat mengurangi jumlah pasien yang mengalami efek samping.

Sekitar 6 juta warga Amerika Serikat telah menjalani operasi Lasik, yang secara permanen membentuk kornea mata. Namun, keamanan dari prosedur ini untuk jangka panjang masih belum diketahui.

 eye lasik surgeryPerkumpulan ophthalmologis melaporkan bahwa 95 persen pasien merasa puas dengan penglihatan mereka setelah menjalani prosedur Lasik. Namun, sejumlah kecil pasien melaporkan adanya kerusakan permanen pada mata mereka setelah melakukan Lasik, diantaranya penglihatan ganda, mata kering, dan gambaran lingkaran pada pandangan ketika malam hari.


Source: FDA to study negative effects of Lasik eye surgery



Perhatian:
Dibebaskan menyalin sebagian ataupun keseluruhan isi blog ini demi kepentingan pendidikan kesehatan bagi masyarakat umum dengan ketentuan mencantumkan alamat link blog ini sebagai sumbernya.



Apabila Anda ingin berlangganan berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat, daftarkanlah alamat email Anda dengan meng-klik kata berlangganan: Berlangganan.

Berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat akan langsung dikirimkan ke email Anda.


Kembali ke halaman utama



Demikianlah Artikel dari kami yang berjudul FDA Akan Meneliti Efek Samping Dari Operasi Lasik,apakah anda menyukainya ? mudah-mudahan artikel ini bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel FDA Akan Meneliti Efek Samping Dari Operasi Lasik dan artikel ini url permalinknya adalah http://sekolah-tinggi-kesehatan.blogspot.com/2009/10/fda-akan-meneliti-efek-samping-dari.html Artikel yang anda cari Lainnya bokep, video bokep, streaming bokep, streaming , videos, porn, videos porn, kimcil, bugil, telanjang, abg, mesum, tetek, memek, toket, masturbasi, bmf, download, perkosa, kepergok, mesum, pemerkosaan, kepergok mesum, download video porn, download video bokep, bokep terbaru, streaming bokep terbaru, jilbab, semok, ngentot, indo, janda, asia, orgasme, meki, sex, video sex, spg, streaming mesum, ml, tante, streaming abg, cabe cabean, cantik, manis, bokep indo, bokep cinta, streaming mesum, hot bokep, bokep hot, abg bugil, anak smp, bocah smp, anak sma, bocah sma, indonesia, 3gp'
,FDA Akan Meneliti Efek Samping Dari Operasi Lasik xxx .

0 Response to "FDA Akan Meneliti Efek Samping Dari Operasi Lasik"

Post a Comment