Kelly Osbourne: Saya Malu Dengan Diri Saya

Kelly Osbourne: Saya Malu Dengan Diri Saya - Hallo sahabat STIKES, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas artkel yang berjudul Kelly Osbourne: Saya Malu Dengan Diri Saya, saya telah menyediakan berbagai macam artikel terbaru lainnya. mudah mudahan artikel yang saya tulis ini bermanfaat buat anda semuanya.

Ditulis Oleh : STIKES
Judul : Kelly Osbourne: Saya Malu Dengan Diri Saya

lihat juga


Kelly Osbourne: Saya Malu Dengan Diri Saya

kelly osbourneMelihat ayahnya, Ozzy Osbourne, yang telah bertahun-tahun berjuang melawan ketergantungan obat dan alkohol malah membuat Kelly merasa semakin sulit untuk menghadapi masalah ketergantungannya sendiri.

"I was ashamed of myself," Kelly mengatakan kepada Ellen DeGeneres di acaranya yang disiarkan tanggal 21 September kemarin. Karena rasa malunya, Kelly tidak mau menceritakan masalahnya ini kepada kedua orang tuanya, terutama ibunya, Sharon Osbourne.

"My mom had been in a relationship with my father for years and years trying to get him sober. I was completely ashamed that I would have to go to her and now tell her that her daughter has issues as well," kata Kelly yang juga mengikuti kompetisi Dancing with the Stars bersama partnernya Louis van Amstel di musim gugur ini.

"I felt like I let her down, but what I didn't realize was that if I would have went to her a long time ago, she would have helped me no matter what."

Kelly mulai mengenal obat-obatan sejak usianya masih 13 tahun. Perkenalannyakelly osbourne ini membawa Kelly kepada kondisi ketergantungan yang terus berlanjut sampai acara reality show MTV The Osbourne selesai.

Melihat foto-fotonya yang tampak gemuk di tabloid justru membuat masalah semakin memburuk. "It was a lot for me to handle, and I didn't handle it very well."


Kelly Osbourne Was Ashamed of Her Drug Use



Perhatian:
Dibebaskan menyalin sebagian ataupun keseluruhan isi blog ini demi kepentingan pendidikan kesehatan bagi masyarakat umum dengan ketentuan mencantumkan alamat link blog ini sebagai sumbernya.



Apabila Anda ingin berlangganan berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat, daftarkanlah alamat email Anda dengan meng-klik kata berlangganan: Berlangganan.

Berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat akan langsung dikirimkan ke email Anda.


Kembali ke halaman utama



Demikianlah Artikel dari kami yang berjudul Kelly Osbourne: Saya Malu Dengan Diri Saya,apakah anda menyukainya ? mudah-mudahan artikel ini bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Kelly Osbourne: Saya Malu Dengan Diri Saya dan artikel ini url permalinknya adalah http://sekolah-tinggi-kesehatan.blogspot.com/2009/10/kelly-osbourne-saya-malu-dengan-diri.html Artikel yang anda cari Lainnya bokep, video bokep, streaming bokep, streaming , videos, porn, videos porn, kimcil, bugil, telanjang, abg, mesum, tetek, memek, toket, masturbasi, bmf, download, perkosa, kepergok, mesum, pemerkosaan, kepergok mesum, download video porn, download video bokep, bokep terbaru, streaming bokep terbaru, jilbab, semok, ngentot, indo, janda, asia, orgasme, meki, sex, video sex, spg, streaming mesum, ml, tante, streaming abg, cabe cabean, cantik, manis, bokep indo, bokep cinta, streaming mesum, hot bokep, bokep hot, abg bugil, anak smp, bocah smp, anak sma, bocah sma, indonesia, 3gp'
,Kelly Osbourne: Saya Malu Dengan Diri Saya xxx .

0 Response to "Kelly Osbourne: Saya Malu Dengan Diri Saya"

Post a Comment