International Day for the Elimination of Violence against Women

International Day for the Elimination of Violence against Women - Hallo sahabat STIKES, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas artkel yang berjudul International Day for the Elimination of Violence against Women, saya telah menyediakan berbagai macam artikel terbaru lainnya. mudah mudahan artikel yang saya tulis ini bermanfaat buat anda semuanya.

Ditulis Oleh : STIKES
Judul : International Day for the Elimination of Violence against Women

lihat juga


International Day for the Elimination of Violence against Women

violence against women
Kekerasan terhadap gadis dan wanita merupakan masalah yang terjadi hampir di semua negara. Paling tidak satu dari tiga wanita di seluruh dunia telah dipukul, dipaksa untuk melakukan hubungan seksual, dan berbagai jenis kekerasan lain di dalam hidupnya. Dan biasanya, orang yang melakukan kekerasan terhadapnya adalah seseorang yang memang sudah mengenalnya.

Para aktivis wanita telah menetapkan tanggal 25 November sebagai hari menentang kekerasan sejak tahun 1981. Tanggal tersebut dipilih untuk mengenang pembunuhan brutal tahun 1960 terhadap tiga wanita Mirabal bersaudara yang merupakan aktivis politik di Dominican Republic, atas perintah diktator yang berkuasa saat itu Rafael Trujillo (1930-1961). Dan di tahun 1999, PBB mencanangkan tanggal 25 November sebagai hari internasional untuk mengurangi kekerasan terhadap wanita.

Pemerintah dan organisasi internasional lainnya diundang untuk mengadakan kegiatan pada hari itu untuk meningkatkan kepedulian masyarakat mengenai masalah ini. Selain itu, pada hari tersebut diluncurkan juga 16 hari kegiatan menentang kekerasan gender, yang berlangsung sampai hari hak azasi manusia pada tanggal 10 Desember nanti.


Source: World Health Organization



Perhatian:
Dibebaskan menyalin sebagian ataupun keseluruhan isi blog ini demi kepentingan pendidikan kesehatan bagi masyarakat umum dengan ketentuan mencantumkan alamat link blog ini sebagai sumbernya.



Apabila Anda ingin berlangganan berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat, daftarkanlah alamat email Anda dengan meng-klik kata berlangganan: Berlangganan.

Berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat akan langsung dikirimkan ke email Anda.


Kembali ke halaman utama



Demikianlah Artikel dari kami yang berjudul International Day for the Elimination of Violence against Women,apakah anda menyukainya ? mudah-mudahan artikel ini bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel International Day for the Elimination of Violence against Women dan artikel ini url permalinknya adalah http://sekolah-tinggi-kesehatan.blogspot.com/2009/11/international-day-for-elimination-of.html Artikel yang anda cari Lainnya bokep, video bokep, streaming bokep, streaming , videos, porn, videos porn, kimcil, bugil, telanjang, abg, mesum, tetek, memek, toket, masturbasi, bmf, download, perkosa, kepergok, mesum, pemerkosaan, kepergok mesum, download video porn, download video bokep, bokep terbaru, streaming bokep terbaru, jilbab, semok, ngentot, indo, janda, asia, orgasme, meki, sex, video sex, spg, streaming mesum, ml, tante, streaming abg, cabe cabean, cantik, manis, bokep indo, bokep cinta, streaming mesum, hot bokep, bokep hot, abg bugil, anak smp, bocah smp, anak sma, bocah sma, indonesia, 3gp'
,International Day for the Elimination of Violence against Women xxx .

0 Response to "International Day for the Elimination of Violence against Women"

Post a Comment