Jalan Cepat Lebih Baik

Jalan Cepat Lebih Baik - Hallo sahabat STIKES, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas artkel yang berjudul Jalan Cepat Lebih Baik, saya telah menyediakan berbagai macam artikel terbaru lainnya. mudah mudahan artikel yang saya tulis ini bermanfaat buat anda semuanya.

Ditulis Oleh : STIKES
Judul : Jalan Cepat Lebih Baik

lihat juga


Jalan Cepat Lebih Baik

older people walk exerciseBagi para manula, berjalan kaki adalah salah satu pilihan olah raga yang tepat. Sebuah penelitian baru mengungkapkan bahwa para manula yang biasa melakukan jalan kaki dengan langkah yang cepat ternyata memberikan keuntungan tersendiri.

Para peneliti dari Prancis membandingkan para manula yang biasa melakukan jalan dengan cepat dan mereka yang melakukannya dengan kecepatan lambat. Ternyata, manula yang berjalan dengan lambat memiliki kemungkinan 44% lebih besar untuk meninggal akibat penyakit kardiovaskular.

Penelitian ini dilakukan terhadap 3.208 laki-laki dan wanita berusia antara 65 sampai 85 tahun. Dan peningkatan resiko kematian akibat penyakit kardiovaskular ditemukan baik pada laki-laki maupun wanita. Selain itu, hal ini juga tidak dipengaruhi oleh usia maupun aktivitas fisik.

Dari penelitian ini dapat terlihat bahwa performa motorik pada orang tua, dalam hal ini diukur dari kecepatannya berjalan, ternyata memegang peranan penting dalam menjaga hidup dan fungsi tubuh.


Source: For Older Walkers, Faster Is Better



Perhatian:
Dibebaskan menyalin sebagian ataupun keseluruhan isi blog ini demi kepentingan pendidikan kesehatan bagi masyarakat umum dengan ketentuan mencantumkan alamat link blog ini sebagai sumbernya.



Apabila Anda ingin berlangganan berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat, daftarkanlah alamat email Anda dengan meng-klik kata berlangganan: Berlangganan.

Berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat akan langsung dikirimkan ke email Anda.


Kembali ke halaman utama



Demikianlah Artikel dari kami yang berjudul Jalan Cepat Lebih Baik,apakah anda menyukainya ? mudah-mudahan artikel ini bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Jalan Cepat Lebih Baik dan artikel ini url permalinknya adalah http://sekolah-tinggi-kesehatan.blogspot.com/2009/11/jalan-cepat-lebih-baik.html Artikel yang anda cari Lainnya bokep, video bokep, streaming bokep, streaming , videos, porn, videos porn, kimcil, bugil, telanjang, abg, mesum, tetek, memek, toket, masturbasi, bmf, download, perkosa, kepergok, mesum, pemerkosaan, kepergok mesum, download video porn, download video bokep, bokep terbaru, streaming bokep terbaru, jilbab, semok, ngentot, indo, janda, asia, orgasme, meki, sex, video sex, spg, streaming mesum, ml, tante, streaming abg, cabe cabean, cantik, manis, bokep indo, bokep cinta, streaming mesum, hot bokep, bokep hot, abg bugil, anak smp, bocah smp, anak sma, bocah sma, indonesia, 3gp'
,Jalan Cepat Lebih Baik xxx .

0 Response to "Jalan Cepat Lebih Baik"

Post a Comment