Olah Raga Ketika Sedang Flu

Olah Raga Ketika Sedang Flu - Hallo sahabat STIKES, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas artkel yang berjudul Olah Raga Ketika Sedang Flu, saya telah menyediakan berbagai macam artikel terbaru lainnya. mudah mudahan artikel yang saya tulis ini bermanfaat buat anda semuanya.

Ditulis Oleh : STIKES
Judul : Olah Raga Ketika Sedang Flu

lihat juga


Olah Raga Ketika Sedang Flu

walk exercisePenyakit flu sering hadir di cuaca dingin seperti musim hujan sekarang ini. Agar kita dapat terhindar dari penyakit flu musiman, olah raga bisa jadi merupakan salah satu kuncinya. Olah raga yang seperti apa?

Juru bicara dari American College of Sports Medicine, David Nieman, mengatakan penelitian telah menunjukkan bahwa orang yang berolah raga paling sedikit 45 menit sebanyak empat hari atau lebih dalam seminggu ternyata mengambil waktu cuti sakit lebih sedikit 25 sampai 50 persen.

Namun, bagaimana apabila kita sudah terlanjur terserang flu? Haruskan kita tetap berolah raga di saat sedang sakit ini? Nieman memberikan anjuran berikut:

Apabila flu hanya menyerang kepala dan belum sampai ke dada, Anda bebas untuk berolah raga seperti biasa.
Jangan memaksakan diri Anda. Tidak perlu jogging, berjalan kaki saja juga sudah cukup. Penelitian menunjukkan olah raga moderat atau tingkat sedang tidak baik jika dilakukan ketika sedang flu.
walk exerciseJika gejala flu yang ada lebih dari sekedar pilek, tetaplah berada di tempat tidur untuk beristirahat.
Jangan terburu-buru untuk berolah raga selama masa pemulihan dari sakit. Ambil waktu selama beberapa minggu baru Anda kembali berolah raga seperti biasa.


Source: American College of Sports Medicine




Perhatian:
Dibebaskan menyalin sebagian ataupun keseluruhan isi blog ini demi kepentingan pendidikan kesehatan bagi masyarakat umum dengan ketentuan mencantumkan alamat link blog ini sebagai sumbernya.



Apabila Anda ingin berlangganan berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat, daftarkanlah alamat email Anda dengan meng-klik kata berlangganan: Berlangganan.

Berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat akan langsung dikirimkan ke email Anda.


Kembali ke halaman utama



Demikianlah Artikel dari kami yang berjudul Olah Raga Ketika Sedang Flu,apakah anda menyukainya ? mudah-mudahan artikel ini bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Olah Raga Ketika Sedang Flu dan artikel ini url permalinknya adalah http://sekolah-tinggi-kesehatan.blogspot.com/2009/11/olah-raga-ketika-sedang-flu.html Artikel yang anda cari Lainnya bokep, video bokep, streaming bokep, streaming , videos, porn, videos porn, kimcil, bugil, telanjang, abg, mesum, tetek, memek, toket, masturbasi, bmf, download, perkosa, kepergok, mesum, pemerkosaan, kepergok mesum, download video porn, download video bokep, bokep terbaru, streaming bokep terbaru, jilbab, semok, ngentot, indo, janda, asia, orgasme, meki, sex, video sex, spg, streaming mesum, ml, tante, streaming abg, cabe cabean, cantik, manis, bokep indo, bokep cinta, streaming mesum, hot bokep, bokep hot, abg bugil, anak smp, bocah smp, anak sma, bocah sma, indonesia, 3gp'
,Olah Raga Ketika Sedang Flu xxx .

0 Response to "Olah Raga Ketika Sedang Flu"

Post a Comment