Creeping Eruption (Migrasi Larva Kutaneus)

Creeping Eruption (Migrasi Larva Kutaneus) - Hallo sahabat STIKES, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas artkel yang berjudul Creeping Eruption (Migrasi Larva Kutaneus), saya telah menyediakan berbagai macam artikel terbaru lainnya. mudah mudahan artikel yang saya tulis ini bermanfaat buat anda semuanya.

Ditulis Oleh : STIKES
Judul : Creeping Eruption (Migrasi Larva Kutaneus)

lihat juga


Creeping Eruption (Migrasi Larva Kutaneus)

DEFINISI
Creeping Eruption (Migrasi Larva Kutaneus) adalah suatu infeksi cacing tambang pada kulit, yang disebarkan melalui tanah yang hangat dan lembab.


PENYEBAB
Penyebabnya adalah cacing tambang yang dalam keadaan normal hidup di dalam tubuh anjing atau kucing. Telur cacing ditemukan di dalam tanah, berasal dari kotoran anjing atau kucing. Jika kulit kaki menyentuh tanah maka cacing tambang bisa masuk ke dalam kulit.


GEJALA
Infeksi biasanya menyerang kaki, tungkai, bokong atau punggung. Terowongan cacing tambang tampak sebagai ruam yang menyerupai benang kusut. Timbul rasa gatal yang hebat.





DIAGNOSA
Diagnosis ditegakkan berdasarkan gejala-gejala dan hasil pemeriksaan fisik.


PENGOBATAN
Digunakan larutan tiabendazole yang dioleskan ke daerah yang terinfeksi.


Demikianlah Artikel dari kami yang berjudul Creeping Eruption (Migrasi Larva Kutaneus),apakah anda menyukainya ? mudah-mudahan artikel ini bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Creeping Eruption (Migrasi Larva Kutaneus) dan artikel ini url permalinknya adalah http://sekolah-tinggi-kesehatan.blogspot.com/2010/01/creeping-eruption-migrasi-larva.html Artikel yang anda cari Lainnya bokep, video bokep, streaming bokep, streaming , videos, porn, videos porn, kimcil, bugil, telanjang, abg, mesum, tetek, memek, toket, masturbasi, bmf, download, perkosa, kepergok, mesum, pemerkosaan, kepergok mesum, download video porn, download video bokep, bokep terbaru, streaming bokep terbaru, jilbab, semok, ngentot, indo, janda, asia, orgasme, meki, sex, video sex, spg, streaming mesum, ml, tante, streaming abg, cabe cabean, cantik, manis, bokep indo, bokep cinta, streaming mesum, hot bokep, bokep hot, abg bugil, anak smp, bocah smp, anak sma, bocah sma, indonesia, 3gp'
,Creeping Eruption (Migrasi Larva Kutaneus) xxx .

0 Response to "Creeping Eruption (Migrasi Larva Kutaneus)"

Post a Comment