Dermatitis Numuler

Dermatitis Numuler - Hallo sahabat STIKES, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas artkel yang berjudul Dermatitis Numuler, saya telah menyediakan berbagai macam artikel terbaru lainnya. mudah mudahan artikel yang saya tulis ini bermanfaat buat anda semuanya.

Ditulis Oleh : STIKES
Judul : Dermatitis Numuler

lihat juga


Dermatitis Numuler

DEFINISI
Dermatitis Numuler adalah sautu peradangan dan ruam menetap yang menimbulkan gatal, yang ditandai dengan bintik berbentuk uang logam disertai lepuhan-lepuhan kecil, keropeng dan sisik-sisik.


PENYEBAB
Penyebabnya tidak diketahui. Dermatitis numuler biasanya tejadi pada usia setengah baya, terutama yang kulitnya kering dan paling banyak terjadi di musim dingin.


GEJALA
Bintik-bintik bulat berawal sebagai beruntusan/jerawat dan lepuhan yang menyebabkan gatal, yang selanjutnya pecah dan membentuk keropeng. Bintik-bintik ini lebih jelas tampak di punggung lengan atau tungkai dan di bokong, tetapi bisa juga ditemukan pada batang tubuh.


DIAGNOSA
Diagnosis ditegakkan berdasarkan gejala-gejalnya.


PENGOBATAN
Pengobatan terdiri dari antibiotik per-oral (melalui mulut), krim dan suntikan corticosteroid serta terapi sinar ultraviolet.


Demikianlah Artikel dari kami yang berjudul Dermatitis Numuler,apakah anda menyukainya ? mudah-mudahan artikel ini bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Dermatitis Numuler dan artikel ini url permalinknya adalah http://sekolah-tinggi-kesehatan.blogspot.com/2010/01/dermatitis-numuler.html Artikel yang anda cari Lainnya bokep, video bokep, streaming bokep, streaming , videos, porn, videos porn, kimcil, bugil, telanjang, abg, mesum, tetek, memek, toket, masturbasi, bmf, download, perkosa, kepergok, mesum, pemerkosaan, kepergok mesum, download video porn, download video bokep, bokep terbaru, streaming bokep terbaru, jilbab, semok, ngentot, indo, janda, asia, orgasme, meki, sex, video sex, spg, streaming mesum, ml, tante, streaming abg, cabe cabean, cantik, manis, bokep indo, bokep cinta, streaming mesum, hot bokep, bokep hot, abg bugil, anak smp, bocah smp, anak sma, bocah sma, indonesia, 3gp'
,Dermatitis Numuler xxx .

0 Response to "Dermatitis Numuler"

Post a Comment