Perichondritis

Perichondritis - Hallo sahabat STIKES, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas artkel yang berjudul Perichondritis, saya telah menyediakan berbagai macam artikel terbaru lainnya. mudah mudahan artikel yang saya tulis ini bermanfaat buat anda semuanya.

Ditulis Oleh : STIKES
Judul : Perichondritis

lihat juga


Perichondritis

DEFINISI
Perichondritis adalah infeksi pada tulang rawan telinga luar.


PENYEBAB
Luka, terbakar, digigit serangga, telinga tertembus, atau bisul di telinga bisa menyebabkan perichondritis. Infeksi tersebut juga cenderung terjadi pada orang yang sistem kekebalannya lemah dan pada orang yang menderita diabetes. Gejala pertama adalah kemerahan, terasa sakit, dan bengkak pada telinga. Orang tersebut bisa mengalami demam. Nanah menumpuk di antara tulang rawan dan lapisan pada jaringan penghubung di sekitarnya (perichondrium).

Kadangkala nanah memotong suplai darah menuju tulang rawan, menghancurkannya dan kadangkala membuat telinga berubah bentuk. Meskipun merusak dan berlangsung lama, perichondritis cenderung menghasilkan hanya rasa tidak nyaman ringan.


PENGOBATAN
Seorang dokter membuat sayatan untuk mengeringkan nanah, membiarkan darah mencapai tulang rawan kembali. Antibiotik diberikan melalui mulut untuk infeksi yang sangat ringan dan infus untuk infeksi yang berat. Pilihan antibiotik bergantung pada seberapa beratnya infeksi tersebut dan bakteri mana yang menyebabkannya.


Demikianlah Artikel dari kami yang berjudul Perichondritis,apakah anda menyukainya ? mudah-mudahan artikel ini bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Perichondritis dan artikel ini url permalinknya adalah http://sekolah-tinggi-kesehatan.blogspot.com/2010/01/perichondritis.html Artikel yang anda cari Lainnya bokep, video bokep, streaming bokep, streaming , videos, porn, videos porn, kimcil, bugil, telanjang, abg, mesum, tetek, memek, toket, masturbasi, bmf, download, perkosa, kepergok, mesum, pemerkosaan, kepergok mesum, download video porn, download video bokep, bokep terbaru, streaming bokep terbaru, jilbab, semok, ngentot, indo, janda, asia, orgasme, meki, sex, video sex, spg, streaming mesum, ml, tante, streaming abg, cabe cabean, cantik, manis, bokep indo, bokep cinta, streaming mesum, hot bokep, bokep hot, abg bugil, anak smp, bocah smp, anak sma, bocah sma, indonesia, 3gp'
,Perichondritis xxx .

0 Response to "Perichondritis"

Post a Comment