Vertigo Postural (Vertigo Posisional)

Vertigo Postural (Vertigo Posisional) - Hallo sahabat STIKES, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas artkel yang berjudul Vertigo Postural (Vertigo Posisional), saya telah menyediakan berbagai macam artikel terbaru lainnya. mudah mudahan artikel yang saya tulis ini bermanfaat buat anda semuanya.

Ditulis Oleh : STIKES
Judul : Vertigo Postural (Vertigo Posisional)

lihat juga


Vertigo Postural (Vertigo Posisional)

DEFINISI
Vertigo Postural (Vertigo Posisional) adalah vertigo (perasaan berputar) berat yang berlangsung kurang dari 30 detik dan terjadi pada posisi kepala tertentu.


PENYEBAB
Vertigo postural bisa disebabkan oleh keadaan-keadaan yang menyebabkan kerusakan pada kanalis semisirkularis (bagian dari telinga dalam yang mengatur keseimbangan), seperti:
  • Cedera pada telinga tengah
  • Otitis media
  • Pembedahan telinga
  • Penyumbatan arteri yang menuju ke telinga dalam.

GEJALA
Vertigo terjadi ketika penderita berbaring miring atau ketika kepalanya menengadah ke atas. Juga terjadi pergerakan bola mata diluar kesadaran (nistagmus). Biasanya penyakit ini akan menghilang dalam beberapa minggu atau beberapa bulan tetapi bisa kambuh kembali berbulan-bulan atau bertahun-tahun kemudian.


DIAGNOSA
Diagnosis ditegakkan berdasarkan gejala-gejalanya. Dokter biasanya akan meminta penderita untuk berbaring miring. Setelah beberaa detik biasanya akan terjadi vertigo (yang berlangsung selama 15-20 detik) dan nistagmus.


PENGOBATAN
Penderita sebaiknya menghindari posisi tubuh yang menyebabkan terjadinya vertigo. Jika keadaan ini menetap selama 1 tahun maka untuk meringankan gejala biasanya dilakukan pembedahan untuk memotong salah satu saraf yang menuju ke kanalis semisirkularis.


Demikianlah Artikel dari kami yang berjudul Vertigo Postural (Vertigo Posisional),apakah anda menyukainya ? mudah-mudahan artikel ini bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Vertigo Postural (Vertigo Posisional) dan artikel ini url permalinknya adalah http://sekolah-tinggi-kesehatan.blogspot.com/2010/01/vertigo-postural-vertigo-posisional.html Artikel yang anda cari Lainnya bokep, video bokep, streaming bokep, streaming , videos, porn, videos porn, kimcil, bugil, telanjang, abg, mesum, tetek, memek, toket, masturbasi, bmf, download, perkosa, kepergok, mesum, pemerkosaan, kepergok mesum, download video porn, download video bokep, bokep terbaru, streaming bokep terbaru, jilbab, semok, ngentot, indo, janda, asia, orgasme, meki, sex, video sex, spg, streaming mesum, ml, tante, streaming abg, cabe cabean, cantik, manis, bokep indo, bokep cinta, streaming mesum, hot bokep, bokep hot, abg bugil, anak smp, bocah smp, anak sma, bocah sma, indonesia, 3gp'
,Vertigo Postural (Vertigo Posisional) xxx .

0 Response to "Vertigo Postural (Vertigo Posisional)"

Post a Comment