Omega 3 Juga Dapat Melawan Bakteri Di Dalam Mulut

Omega 3 Juga Dapat Melawan Bakteri Di Dalam Mulut - Hallo sahabat STIKES, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas artkel yang berjudul Omega 3 Juga Dapat Melawan Bakteri Di Dalam Mulut, saya telah menyediakan berbagai macam artikel terbaru lainnya. mudah mudahan artikel yang saya tulis ini bermanfaat buat anda semuanya.

Ditulis Oleh : STIKES
Judul : Omega 3 Juga Dapat Melawan Bakteri Di Dalam Mulut

lihat juga


Omega 3 Juga Dapat Melawan Bakteri Di Dalam Mulut

omega 3
Ada bermacam-macam bahan-bahan anti-bakteri untuk melawan kuman-kuman penyebab penyakit di dalam mulut, seperti diantaranya triclosan, xylitol, dan sebagainya. Namun, tentunya para ilmuwan tidak berhenti begitu saja. Mereka akan terus melakukan inovasi-inovasi untuk menemukan bahan lain yang mungkin saja lebih baik daripada yang ditemukan sebelumnya.

Penelitian dari Amerika Serikat menyatakan bahwa omega 3 ternyata juga dapat membantu meningkatkan kesehatan rongga mulut karena memiliki efek anti-bakteri. Aktivitas anti-bakteri yang dimiliki omega 3 ini dikatakan cukup kuat untuk melawan berbagai bakteri patogen di dalam mulut.

Dalam dosis yang relatif rendah, EPA (eicosapentaenoic acid), DHA (docosahexaenoic acid) dan ALA (alpha-linolenic acid), dengan asam lemak etil ester mereka, ternyata dapat menghambat pertumbuhan berbagai bakteri penyebab penyakit di dalam rongga mulut seperti Streptococcus mutans, Candida albicans, dan Porphyromonas ginigivalis.

Dr Brad Huang dan Dr Jeff Ebersole dari Center for Oral Health Research di University of Kentucky's College of Dentistry menuliskan bahwa sampai sekarang, ini merupakan penelitian pertama yang memperlihatkan aktivitas anti-bakteri yang signifikan dari asam lemak omega 3 dan ester-nya melawan bakteri patogen di dalam mulut.
mouth health
Dan sekarang para peneliti ini merencanakan untuk mempelajari lebih lanjut mengenai aktivitas ini seperti misalnya mengenai dosis optimal penggunaan, farmakokinatik, dan semacamnya serta mencoba menerapkannya ke dalam produk-produk tertentu seperti misalnya permen karet.


Source: Dentistry.co.uk




Perhatian:
Dibebaskan menyalin sebagian ataupun keseluruhan isi blog ini demi kepentingan pendidikan kesehatan bagi masyarakat umum dengan ketentuan mencantumkan alamat link blog ini sebagai sumbernya.



Apabila Anda ingin berlangganan berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat, daftarkanlah alamat email Anda dengan meng-klik kata berlangganan: Berlangganan.

Berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat akan langsung dikirimkan ke email Anda.


Kembali ke halaman utama



Demikianlah Artikel dari kami yang berjudul Omega 3 Juga Dapat Melawan Bakteri Di Dalam Mulut,apakah anda menyukainya ? mudah-mudahan artikel ini bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Omega 3 Juga Dapat Melawan Bakteri Di Dalam Mulut dan artikel ini url permalinknya adalah http://sekolah-tinggi-kesehatan.blogspot.com/2010/03/omega-3-juga-dapat-melawan-bakteri-di.html Artikel yang anda cari Lainnya bokep, video bokep, streaming bokep, streaming , videos, porn, videos porn, kimcil, bugil, telanjang, abg, mesum, tetek, memek, toket, masturbasi, bmf, download, perkosa, kepergok, mesum, pemerkosaan, kepergok mesum, download video porn, download video bokep, bokep terbaru, streaming bokep terbaru, jilbab, semok, ngentot, indo, janda, asia, orgasme, meki, sex, video sex, spg, streaming mesum, ml, tante, streaming abg, cabe cabean, cantik, manis, bokep indo, bokep cinta, streaming mesum, hot bokep, bokep hot, abg bugil, anak smp, bocah smp, anak sma, bocah sma, indonesia, 3gp'
,Omega 3 Juga Dapat Melawan Bakteri Di Dalam Mulut xxx .

0 Response to "Omega 3 Juga Dapat Melawan Bakteri Di Dalam Mulut"

Post a Comment