Penyakit Tay-Sach

Penyakit Tay-Sach - Hallo sahabat STIKES, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas artkel yang berjudul Penyakit Tay-Sach, saya telah menyediakan berbagai macam artikel terbaru lainnya. mudah mudahan artikel yang saya tulis ini bermanfaat buat anda semuanya.

Ditulis Oleh : STIKES
Judul : Penyakit Tay-Sach

lihat juga


Penyakit Tay-Sach

DEFINISI
Penyakit Tay-Sach adalah penyakit keturunan dimana terjadi penimbunan gangliosida (suatu hasil metabolisme lemak) di dalam jaringan.


PENYEBAB
Penyakit ini kebanyakan terjadi pada keluarga yang berasal dari Yahudi Eropa Timur.


GEJALA
Pada usia sangat dini, anak-anak dengan penyakit ini akan mengalami:
- retardasi mental (keterbelakangan mental)
- kelumpuhan (paralise)
- demensia (pikun)
- buta
- bintik cherry-red pada retina.

Anak-anak ini akan menginggal pada usia 3-4 tahun.


DIAGNOSA
Diagnosis pada janin dilakukan melalui pemeriksaan vilus korion atau amniosentesis (pemeriksaan air ketuban).


PENGOBATAN
Penyakit ini tidak dapat diobati maupun disembuhkan.


Demikianlah Artikel dari kami yang berjudul Penyakit Tay-Sach,apakah anda menyukainya ? mudah-mudahan artikel ini bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Penyakit Tay-Sach dan artikel ini url permalinknya adalah http://sekolah-tinggi-kesehatan.blogspot.com/2010/03/penyakit-tay-sach.html Artikel yang anda cari Lainnya bokep, video bokep, streaming bokep, streaming , videos, porn, videos porn, kimcil, bugil, telanjang, abg, mesum, tetek, memek, toket, masturbasi, bmf, download, perkosa, kepergok, mesum, pemerkosaan, kepergok mesum, download video porn, download video bokep, bokep terbaru, streaming bokep terbaru, jilbab, semok, ngentot, indo, janda, asia, orgasme, meki, sex, video sex, spg, streaming mesum, ml, tante, streaming abg, cabe cabean, cantik, manis, bokep indo, bokep cinta, streaming mesum, hot bokep, bokep hot, abg bugil, anak smp, bocah smp, anak sma, bocah sma, indonesia, 3gp'
,Penyakit Tay-Sach xxx .

0 Response to "Penyakit Tay-Sach"

Post a Comment