Anestesi Lokal Kini Tidak Perlu Menggunakan Jarum Suntik

Anestesi Lokal Kini Tidak Perlu Menggunakan Jarum Suntik - Hallo sahabat STIKES, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas artkel yang berjudul Anestesi Lokal Kini Tidak Perlu Menggunakan Jarum Suntik, saya telah menyediakan berbagai macam artikel terbaru lainnya. mudah mudahan artikel yang saya tulis ini bermanfaat buat anda semuanya.

Ditulis Oleh : STIKES
Judul : Anestesi Lokal Kini Tidak Perlu Menggunakan Jarum Suntik

lihat juga


Anestesi Lokal Kini Tidak Perlu Menggunakan Jarum Suntik

dental anesthetic
Salah satu hal yang ditakuti oleh pasien dari perawatan gigi adalah penggunaan jarum suntik. Dengan semakin berkembangnya ilmu pengetahuan dan teknologi, kini penggunaan jarum suntik dalam melakukan anestesi lokal dapat digantikan dengan metode yang jauh lebih nyaman.

Sebuah penemuan baru dapat menggantikan penggunaan jarum suntik dalam melakukan prosedur anestesi lokal di bidang kedokteran gigi. Ilmuwan melaporkan bahwa bahan anestetik yang diadministrasikan melalui hidung menggunakan nasal drop ataupun nasal spray, akan berjalan melalui saraf langsung menuju otak. Salah satu saraf yang dilaluinya adalah saraf trigeminal yang mempersarafi wajah, hidung, dan mulut.

Neil Johnson dari Frey labortorium, dan Leah R. Hanson dari Regions Hospital, menemukan bahwa lidocaine atau xylocaine yang disemprotkan ke hidung dari tikus laboratorium, akan berjalan dengan cepat melalui saraf trigeminal dan terkumpul pada gigi, rahang, dan mulut 20 kali lebih banyak daripada yang terdapat dalam darah ataupun otak.

Pendekatan ini dapat memberikan metode yang lebih efektif dan tepat sasaran dalam mengatasi dental pain/anxiety, trigeminal neuralgia (severe facial pain), migraine, dan kondisi lainnya, kata para ilmuwan.
dental anesthetic

Lebih lanjut lagi, para ilmuwan ini telah menemukan lokasi yang lebih baik untuk ke depannya dalam memberikan obat anestesi, yaitu pada sinus maksilaris. Diharapkan dengan pemberian obat melalui sinus ini dapat diperoleh efek anestesi yang lebih cepat dan terfokus.


Source: medicalnewstoday.com

Perhatian: Dibebaskan menyalin sebagian ataupun keseluruhan isi blog ini demi kepentingan pendidikan kesehatan bagi masyarakat umum dengan ketentuan mencantumkan alamat link blog ini sebagai sumbernya.
Apabila Anda ingin berlangganan berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat, daftarkanlah alamat email Anda dengan meng-klik kata berlangganan: Berlangganan. Berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat akan langsung dikirimkan ke email Anda.
Kembali ke halaman utama


Demikianlah Artikel dari kami yang berjudul Anestesi Lokal Kini Tidak Perlu Menggunakan Jarum Suntik,apakah anda menyukainya ? mudah-mudahan artikel ini bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Anestesi Lokal Kini Tidak Perlu Menggunakan Jarum Suntik dan artikel ini url permalinknya adalah http://sekolah-tinggi-kesehatan.blogspot.com/2010/05/anestesi-lokal-kini-tidak-perlu.html Artikel yang anda cari Lainnya bokep, video bokep, streaming bokep, streaming , videos, porn, videos porn, kimcil, bugil, telanjang, abg, mesum, tetek, memek, toket, masturbasi, bmf, download, perkosa, kepergok, mesum, pemerkosaan, kepergok mesum, download video porn, download video bokep, bokep terbaru, streaming bokep terbaru, jilbab, semok, ngentot, indo, janda, asia, orgasme, meki, sex, video sex, spg, streaming mesum, ml, tante, streaming abg, cabe cabean, cantik, manis, bokep indo, bokep cinta, streaming mesum, hot bokep, bokep hot, abg bugil, anak smp, bocah smp, anak sma, bocah sma, indonesia, 3gp'
,Anestesi Lokal Kini Tidak Perlu Menggunakan Jarum Suntik xxx .

0 Response to "Anestesi Lokal Kini Tidak Perlu Menggunakan Jarum Suntik"

Post a Comment