Kurangi Risiko Infeksi Pada Anak Dengan Yogurt

Kurangi Risiko Infeksi Pada Anak Dengan Yogurt - Hallo sahabat STIKES, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas artkel yang berjudul Kurangi Risiko Infeksi Pada Anak Dengan Yogurt, saya telah menyediakan berbagai macam artikel terbaru lainnya. mudah mudahan artikel yang saya tulis ini bermanfaat buat anda semuanya.

Ditulis Oleh : STIKES
Judul : Kurangi Risiko Infeksi Pada Anak Dengan Yogurt

lihat juga


Kurangi Risiko Infeksi Pada Anak Dengan Yogurt

probiotic yogurt
Batuk, sakit perut, dan infeksi pada anak dapat dikurangi dengan memberikan yogurt probiotik, begitu menurut sebuah penelitian baru.

Para peneliti dari Georgetown University Medical Center melakukan penelitian terhadap lebih dari 600 anak-anak usia 3-6 tahun untuk mengetahui apakah bakteri di dalam yogurt, Lactobasillus casei DN 114-001, memiliki pengaruh terhadap penyakit infeksi umum.

Orang tua dalam penelitian ini setuju untuk memberikan anak mereka minuman yogurt setiap hari. Setengah dari mereka diberikan yogurt tradisional dan yang lainnya diberikan yogurt probiotik, yaitu yogurt yang mengandung bakteri yang menguntungkan. Tiap orang tua tidak diberi tahu jenis yogurt apa yang diberikan kepada mereka.

Di akhir dari penelitian yang dilakukan selama 3 bulan ini, anak yang diberikan yogurt probiotik memiliki kasus infeksi gastrointestinal 24% lebih sedikit, dan kasus infeksi pernapasan atas 18% lebih sedikit dibandingkan dengan anak-anak yang hanya diberikan yogurt biasa.
probiotic yogurt

Yogurt probiotik dapat menjadi alternatif pilihan makanan sehat untuk anak Anda. Tentunya Anda tetap perlu menjaga asupan gizi yang seimbang untuk memperoleh kesehatan anak yang optimal.



Source: abcnews.go.com


Perhatian: Dibebaskan menyalin sebagian ataupun keseluruhan isi blog ini demi kepentingan pendidikan kesehatan bagi masyarakat umum dengan ketentuan mencantumkan alamat link blog ini sebagai sumbernya.
Apabila Anda ingin berlangganan berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat, daftarkanlah alamat email Anda dengan meng-klik kata berlangganan: Berlangganan. Berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat akan langsung dikirimkan ke email Anda.
Kembali ke halaman utama


Demikianlah Artikel dari kami yang berjudul Kurangi Risiko Infeksi Pada Anak Dengan Yogurt,apakah anda menyukainya ? mudah-mudahan artikel ini bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Kurangi Risiko Infeksi Pada Anak Dengan Yogurt dan artikel ini url permalinknya adalah http://sekolah-tinggi-kesehatan.blogspot.com/2010/05/kurangi-risiko-infeksi-pada-anak-dengan.html Artikel yang anda cari Lainnya bokep, video bokep, streaming bokep, streaming , videos, porn, videos porn, kimcil, bugil, telanjang, abg, mesum, tetek, memek, toket, masturbasi, bmf, download, perkosa, kepergok, mesum, pemerkosaan, kepergok mesum, download video porn, download video bokep, bokep terbaru, streaming bokep terbaru, jilbab, semok, ngentot, indo, janda, asia, orgasme, meki, sex, video sex, spg, streaming mesum, ml, tante, streaming abg, cabe cabean, cantik, manis, bokep indo, bokep cinta, streaming mesum, hot bokep, bokep hot, abg bugil, anak smp, bocah smp, anak sma, bocah sma, indonesia, 3gp'
,Kurangi Risiko Infeksi Pada Anak Dengan Yogurt xxx .

0 Response to "Kurangi Risiko Infeksi Pada Anak Dengan Yogurt"

Post a Comment