Indra Peraba Memengaruhi Kita Dalam Mengambil Keputusan

Indra Peraba Memengaruhi Kita Dalam Mengambil Keputusan - Hallo sahabat STIKES, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas artkel yang berjudul Indra Peraba Memengaruhi Kita Dalam Mengambil Keputusan, saya telah menyediakan berbagai macam artikel terbaru lainnya. mudah mudahan artikel yang saya tulis ini bermanfaat buat anda semuanya.

Ditulis Oleh : STIKES
Judul : Indra Peraba Memengaruhi Kita Dalam Mengambil Keputusan

lihat juga


Indra Peraba Memengaruhi Kita Dalam Mengambil Keputusan

comfy couch
Semua orang tentu ingin keputusan yang diambilnya adalah keputusan yang paling tepat. Adakah hal yang dapat membantu kita dalam mengambil keputusan? Para peneliti Amerika Serikat memiliki jawabannya.

Dari penelitian yang mereka lakukan, ditemukan bahwa apa yang kita rasakan dengan indra peraba kita akan memengaruhi kita dalam mengambil sebuah keputusan yang tepat. Mereka menyatakan bahwa "tactil environment" ini merupakan suatu hal yang cukup penting dalam mengambil suatu keputusan dan akan memengaruhi perilaku seseorang.


Apabila Anda sedang bernegosiasi dalam sebuah urusan yang cukup berat dan dibutuhkan suatu ketegasan dari Anda, pastikan Anda duduk di kursi yang keras. Namun, dalam suatu proses transaksi tawar-menawar duduklah di kursi yang empuk agar Anda dan rekan bisnis Anda lebih fleksibel dalam mengambil keputusan. Dengan begitu, akan lebih mudah tercapai suatu kesepakatan yang menguntungkan masing-masing pihak.


hard wooden chairSelain itu, di penelitian ini peneliti juga menemukan bahwa para kandidat yang membawa CV dengan clipboard yang berat terlihat sebagai kandidat yang lebih berkualitas dibandingkan dengan mereka yang membawanya dengan clipboard yang ringan.



Jadi, sekarang tinggal Anda yang menentukan. Tergantung keputusan apa yang ingin Anda buat.


Source: news.bbc.co.uk



Perhatian: Dibebaskan menyalin sebagian ataupun keseluruhan isi blog ini demi kepentingan pendidikan kesehatan bagi masyarakat umum dengan ketentuan mencantumkan alamat link blog ini sebagai sumbernya.
Apabila Anda ingin berlangganan berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat, daftarkanlah alamat email Anda dengan meng-klik kata berlangganan: Berlangganan. Berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat akan langsung dikirimkan ke email Anda.
Kembali ke halaman utama


Demikianlah Artikel dari kami yang berjudul Indra Peraba Memengaruhi Kita Dalam Mengambil Keputusan,apakah anda menyukainya ? mudah-mudahan artikel ini bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Indra Peraba Memengaruhi Kita Dalam Mengambil Keputusan dan artikel ini url permalinknya adalah http://sekolah-tinggi-kesehatan.blogspot.com/2010/06/indra-peraba-memengaruhi-kita-dalam.html Artikel yang anda cari Lainnya bokep, video bokep, streaming bokep, streaming , videos, porn, videos porn, kimcil, bugil, telanjang, abg, mesum, tetek, memek, toket, masturbasi, bmf, download, perkosa, kepergok, mesum, pemerkosaan, kepergok mesum, download video porn, download video bokep, bokep terbaru, streaming bokep terbaru, jilbab, semok, ngentot, indo, janda, asia, orgasme, meki, sex, video sex, spg, streaming mesum, ml, tante, streaming abg, cabe cabean, cantik, manis, bokep indo, bokep cinta, streaming mesum, hot bokep, bokep hot, abg bugil, anak smp, bocah smp, anak sma, bocah sma, indonesia, 3gp'
,Indra Peraba Memengaruhi Kita Dalam Mengambil Keputusan xxx .

0 Response to "Indra Peraba Memengaruhi Kita Dalam Mengambil Keputusan"

Post a Comment