Jessica Simpson Nge-Twit Tentang Terapi Kesehatan Barunya

Jessica Simpson Nge-Twit Tentang Terapi Kesehatan Barunya - Hallo sahabat STIKES, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas artkel yang berjudul Jessica Simpson Nge-Twit Tentang Terapi Kesehatan Barunya, saya telah menyediakan berbagai macam artikel terbaru lainnya. mudah mudahan artikel yang saya tulis ini bermanfaat buat anda semuanya.

Ditulis Oleh : STIKES
Judul : Jessica Simpson Nge-Twit Tentang Terapi Kesehatan Barunya

lihat juga


Jessica Simpson Nge-Twit Tentang Terapi Kesehatan Barunya

jessica simpson
Penyanyi Jessica Simpson rupanya sedang mencoba terapi kesehatan baru. Selama week-end kemarin, Jessica sering berkicau di akun twitternya tentang terapi kesehatannya itu. Terapi apa yang sedang dilakukan Jessica?

Dalam akun twitternya Jessica mengatakan,

"Shocked my siystem with a vegan diet, special Pu-erh tea from China, and cupping since friday! Who am i right now ? This might be too clean!"

Dia melanjutkan, "Has anyone ever tried cupping? When u know you are doing something good for ur body the meditation creates intense visions. Love it!"

Namun, Jessica menampik anggapan bahwa terapi yang dilakukannya ini adalah untuk menurunkan berat badannya. Dia mengaku bahwa dia cukup bahagia dengan berat badannya saat ini,

"Just so everyone is clear..this has NOTHING to do with weight! It is about understanding my body through hydration and alkalinty..."

Jadi apa itu teh Pu-erh?

pu-erh teaTeh Pu-erh agak berbeda dari teh jenis lain. Teh ini dikonsumsi setelah disimpan selama beberapa tahun. Usianya dapat sampai puluhan tahun lamanya, bahkan ada yang berusia sampai 50 tahun. Sedangkan usia yang paling muda adalah 1 sampai 4 tahun.

Walaupun Jessica bilang bahwa dia mengkonsumsi teh ini bukan untuk menurunkan berat badan, namun teh ini sebenarnya memang memiliki khasiat untuk menurunkan berat badan.

Teh pu-erh dipercaya memiliki khasiat yang lebih tinggi dibanding dengan teh jenis lain. Selain untuk menurunkan berat badan, teh pu-erh juga dapat menurunkan kadar LDL kolesterol dalam tubuh.


Source: healthyhollywood.com



Perhatian: Dibebaskan menyalin sebagian ataupun keseluruhan isi blog ini demi kepentingan pendidikan kesehatan bagi masyarakat umum dengan ketentuan mencantumkan alamat link blog ini sebagai sumbernya.
Apabila Anda ingin berlangganan berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat, daftarkanlah alamat email Anda dengan meng-klik kata berlangganan: Berlangganan. Berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat akan langsung dikirimkan ke email Anda.
Kembali ke halaman utama


Demikianlah Artikel dari kami yang berjudul Jessica Simpson Nge-Twit Tentang Terapi Kesehatan Barunya,apakah anda menyukainya ? mudah-mudahan artikel ini bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Jessica Simpson Nge-Twit Tentang Terapi Kesehatan Barunya dan artikel ini url permalinknya adalah http://sekolah-tinggi-kesehatan.blogspot.com/2010/06/jessica-simpson-nge-twit-tentang-terapi.html Artikel yang anda cari Lainnya bokep, video bokep, streaming bokep, streaming , videos, porn, videos porn, kimcil, bugil, telanjang, abg, mesum, tetek, memek, toket, masturbasi, bmf, download, perkosa, kepergok, mesum, pemerkosaan, kepergok mesum, download video porn, download video bokep, bokep terbaru, streaming bokep terbaru, jilbab, semok, ngentot, indo, janda, asia, orgasme, meki, sex, video sex, spg, streaming mesum, ml, tante, streaming abg, cabe cabean, cantik, manis, bokep indo, bokep cinta, streaming mesum, hot bokep, bokep hot, abg bugil, anak smp, bocah smp, anak sma, bocah sma, indonesia, 3gp'
,Jessica Simpson Nge-Twit Tentang Terapi Kesehatan Barunya xxx .

0 Response to "Jessica Simpson Nge-Twit Tentang Terapi Kesehatan Barunya"

Post a Comment