Charice Memakai Botox Demi Main Di Serial Glee?

Charice Memakai Botox Demi Main Di Serial Glee? - Hallo sahabat STIKES, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas artkel yang berjudul Charice Memakai Botox Demi Main Di Serial Glee?, saya telah menyediakan berbagai macam artikel terbaru lainnya. mudah mudahan artikel yang saya tulis ini bermanfaat buat anda semuanya.

Ditulis Oleh : STIKES
Judul : Charice Memakai Botox Demi Main Di Serial Glee?

lihat juga


Charice Memakai Botox Demi Main Di Serial Glee?

Penyanyi remaja asal Filipina, Charice, sempat dikabarkan menggunakan botox demi tampil di serial musikal sukses, Glee. Kabar ini pun sempat menjadi trending topic di Twitter. Apa alasan Charice? Betulkan di usianya yang masih 18 tahun dia sudah memiliki kerutan di wajahnya?

Dalam sebuah konferensi pers di negara asalnya, Filipina, Charice mengakui bahwa dia menggunakan botox dan sebuah prosedur pencerah wajah yang disebut Thermage agar dirinya terlihat lebih segar di depan kamera. Perawatan kecantikan ini dipercayakan Charice kepada seorang dermatologis Filipina, Vicki Belo. Belo diminta Charice untuk mengubah bentuk wajahnya yang bundar.

Belo mengatakan bahwa dia menemukan wajah Charice semakin lebar. Dan dia menyalahkan kondisi ini sebagai akibat dari kebiasaan Charice mengunyah permen karet. "Otot pengunyah kita, bila sering digunakan untuk mengunyah permen karet, dia akan semakin membesar," kata Belo.

Charice menambahkan bahwa dirinya merasa tertekan untuk tampil cantik dalam serial sukses tersebut, dimana dia akan bermain sebagai lawan Rachel yang diperankan ole Lea Michele.

Namun, pihak Charice membantah kalau Charice menggunakan botox untuk tujuan kosmetik. Tujuan Charice menggunakan botox hanyalah untuk mengatasi kondisi nyeri otot rahang yang diderita Charice. Kemungkinan, kondisi nyeri rahang ini diakibatkan oleh kelainan sendi rahang yang bisa jadi karena pengaruh kebiasaannya mengunyah permen karet.

Charice Pempengco merupakan penyanyi remaja yang mulai mencuat namanya sejak tampil di acara Oprah dalam episode "World's Smartest Kids". Dengan suara emasnya, Charice berhasil memukau penonton Oprah dengan membawakan lagu I Have Nothing dari idolanya, Whitney Houston. Mulai saat itu, Charice semakin sering tampil di berbagai acara di Amerika Serikat, bahkan dia sampai dilirik produser musik ternama David Foster.


Source: people.com

Video: Charice singing "I Have Nothing" live on Oprah





Perhatian: Dibebaskan menyalin sebagian ataupun keseluruhan isi blog ini demi kepentingan pendidikan kesehatan bagi masyarakat umum dengan ketentuan mencantumkan alamat link blog ini sebagai sumbernya.
Apabila Anda ingin berlangganan berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat, daftarkanlah alamat email Anda dengan meng-klik kata berlangganan: Berlangganan. Berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat akan langsung dikirimkan ke email Anda.
Kembali ke halaman utama


Demikianlah Artikel dari kami yang berjudul Charice Memakai Botox Demi Main Di Serial Glee?,apakah anda menyukainya ? mudah-mudahan artikel ini bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Charice Memakai Botox Demi Main Di Serial Glee? dan artikel ini url permalinknya adalah http://sekolah-tinggi-kesehatan.blogspot.com/2010/07/charice-memakai-botox-demi-main-di.html Artikel yang anda cari Lainnya bokep, video bokep, streaming bokep, streaming , videos, porn, videos porn, kimcil, bugil, telanjang, abg, mesum, tetek, memek, toket, masturbasi, bmf, download, perkosa, kepergok, mesum, pemerkosaan, kepergok mesum, download video porn, download video bokep, bokep terbaru, streaming bokep terbaru, jilbab, semok, ngentot, indo, janda, asia, orgasme, meki, sex, video sex, spg, streaming mesum, ml, tante, streaming abg, cabe cabean, cantik, manis, bokep indo, bokep cinta, streaming mesum, hot bokep, bokep hot, abg bugil, anak smp, bocah smp, anak sma, bocah sma, indonesia, 3gp'
,Charice Memakai Botox Demi Main Di Serial Glee? xxx .

0 Response to "Charice Memakai Botox Demi Main Di Serial Glee?"

Post a Comment