Konsultasi Kesehatan 2 Juli 2010

Konsultasi Kesehatan 2 Juli 2010 - Hallo sahabat STIKES, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas artkel yang berjudul Konsultasi Kesehatan 2 Juli 2010, saya telah menyediakan berbagai macam artikel terbaru lainnya. mudah mudahan artikel yang saya tulis ini bermanfaat buat anda semuanya.

Ditulis Oleh : STIKES
Judul : Konsultasi Kesehatan 2 Juli 2010

lihat juga


Konsultasi Kesehatan 2 Juli 2010

Pertanyaan:
Dok, saya mau nanya. Kalo implan gigi itu biayanya berapa ya dok? Apakah harus dioperasi yang mesti dibius sampai tidak sadar? Implan gigi itu apakah tahan lama dan giginya tidak akan rusak lagi? Terima kasih ya dok.


Nani, 36 tahun, Mojokerto.


Jawaban:
Mbak Nani, kalau untuk biaya pemasangan implan gigi sebaiknya tanyakan langsung ke dokter yang akan merawat. Karena tarif di setiap dokter tidak sama.

Pemasangan implan gigi pada umumnya tidak memerlukan bius total. Teknik anestesi atau bius yang digunakan biasanya sama dengan yang digunakan ketika pencabutan gigi. Jadi pasien masih sadar saat dilakukan pemasangan implan gigi.

Apakah tahan lama? Hal ini tergantung dari penggunanya.

Implan gigi memang tidak akan mengalami karies atau gigi berlubang seperti gigi asli manusia. Namun, mahkota giginya mungkin saja dapat patah atau retak apabila terjadi trauma yang cukup berat. Namun, hal ini bisa diatasi dengan menggantinya dengan mahkota yang baru.

Yang paling sering menimbulkan masalah dalam implan gigi adalah penyakit periodontal atau penyakit pada jaringan pendukung gigi, yaitu gusi dan tulang. Hal ini disebabkan karena pasien tidak dapat menjaga kebersihan mulutnya dengan baik, sehingga plak ataupun karang gigi banyak tertimbun di sekitar implan. Plak ini akan mengiritasi gusi sehingga timbul respon peradangan dari jaringan yang mengakibatkan kerusakan pada jaringan gusi dan tulang pendukung gigi.

Apabila tulang pendukung gigi sudah rusak, maka dia tidak akan dapat menopang implan gigi dengan baik. Implan gigi pun akan goyang dan perlu dicabut karena sudah tidak ada dukungan tulang lagi.

Untuk menghindari hal tersebut tentunya pasien harus dapat menjaga kebersihan dan kesehatan mulutnya. Sikat gigi yang bersih dan rutin, menggunakan benang gigi untuk membersihkan sela-sela gigi, dan kontrol kesehatan gigi setiap 6 bulan sekali perlu sekali dilakukan oleh pasien implan gigi untuk menjaga keawetan dari implan gigi tersebut.

Implan gigi rata-rata dapat bertahan antara 6 sampai 8 tahun. Namun, bisa saja tahan lebih lama. Biasanya pasien yang implan giginya bertahan lebih lama adalah seorang dokter gigi. Mungkin karena dia dapat menjaga kebersihan dan kesehatan mulutnya dengan baik. Anda juga bisa kok! =)



Perhatian: Dibebaskan menyalin sebagian ataupun keseluruhan isi blog ini demi kepentingan pendidikan kesehatan bagi masyarakat umum dengan ketentuan mencantumkan alamat link blog ini sebagai sumbernya.
Apabila Anda ingin berlangganan berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat, daftarkanlah alamat email Anda dengan meng-klik kata berlangganan: Berlangganan. Berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat akan langsung dikirimkan ke email Anda.
Kembali ke halaman utama


Demikianlah Artikel dari kami yang berjudul Konsultasi Kesehatan 2 Juli 2010,apakah anda menyukainya ? mudah-mudahan artikel ini bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Konsultasi Kesehatan 2 Juli 2010 dan artikel ini url permalinknya adalah http://sekolah-tinggi-kesehatan.blogspot.com/2010/07/konsultasi-kesehatan-2-juli-2010.html Artikel yang anda cari Lainnya bokep, video bokep, streaming bokep, streaming , videos, porn, videos porn, kimcil, bugil, telanjang, abg, mesum, tetek, memek, toket, masturbasi, bmf, download, perkosa, kepergok, mesum, pemerkosaan, kepergok mesum, download video porn, download video bokep, bokep terbaru, streaming bokep terbaru, jilbab, semok, ngentot, indo, janda, asia, orgasme, meki, sex, video sex, spg, streaming mesum, ml, tante, streaming abg, cabe cabean, cantik, manis, bokep indo, bokep cinta, streaming mesum, hot bokep, bokep hot, abg bugil, anak smp, bocah smp, anak sma, bocah sma, indonesia, 3gp'
,Konsultasi Kesehatan 2 Juli 2010 xxx .

0 Response to "Konsultasi Kesehatan 2 Juli 2010"

Post a Comment