Carrie Underwood Menderita Panic Attack?

Carrie Underwood Menderita Panic Attack? - Hallo sahabat STIKES, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas artkel yang berjudul Carrie Underwood Menderita Panic Attack?, saya telah menyediakan berbagai macam artikel terbaru lainnya. mudah mudahan artikel yang saya tulis ini bermanfaat buat anda semuanya.

Ditulis Oleh : STIKES
Judul : Carrie Underwood Menderita Panic Attack?

lihat juga


Carrie Underwood Menderita Panic Attack?

Carrie Underwood
Dibalik kesuksesannya sekarang setelah menjuarai kompetensi American Idol, ternyata Carrie Underwood menderita suatu kondisi psikologis yang disebut dengan panic attack. Apa itu panic attack? Dan bagaimana cara Carrie mengatasi masalahnya itu?

Carrie mengatakan kepada majalah WebMD bahwa dia menderita panic attack sejak sekitar SMU. Dia bercerita, "I'm a big personal space person. You know, if you go to the restroom, you use the stall that's not near anybody. Or if you're in the gym, you go to the treadmill where there's space in between you. And it seemed like in crowded situations like that, people would just completely violate your personal space."

Carrie tidak suka berada terlalu dekat dengan orang lain ataupun berada di tengah keramaian. Saat belanja Natal pun merupakan saat-saat yang menjadi mimpi buruk bagi dirinya karena dikelilingi oleh banyak orang. "So, whenever I'd be in stores and there would be people touching me and kids running around, I couldn't take it and I'd have to leave," katanya.

Panic attack merupakan suatu kondisi psikologis dimana seseorang memiliki perasaan adanya teror yang menyerang secara tiba-tiba dan berulang tanpa adanya peringatan sebelumnya. Mereka tidak dapat memprediksi kapan suatu serangan rasa panik akan terjadi. Dan beberapa orang mengalami kecemasan yang hebat diantara tiap episodenya. Mereka juga mencemaskan kapan dan dimana serangan berikutnya akan terjadi. Terkadang mereka dapat menderita agoraphobia.

Agoraphobia merupakan rasa takut apabila berada di suatu tempat dimana penderita merasa tidak ada jalan keluar atau pertolongan orang lain. Apabila kondisi ini tidak ditangani, maka kondisi akan bertambah serius bahkan membuat penderitanya takut untuk keluar rumah dan selalu berusaha menghindari tempat-tempat umum, seperti yang dialami oleh Carrie.

Carrie mengatakan bahwa dia benar-benar harus berjuang mengatasi masalah psikologisnya ini, terutama setelah dia memasuki kompetisi American Idol di tahun 2005 dimana tentunya banyak orang yang menyaksikan penampilannya.

Carrie Underwood
Lantas, bagaimana Carrie menghadapi fansnya? "Fans," katanya, "feel like they know you and they love you and that's wonderful. They're excited to meet you."

"It just took me a minute to be able to figure that out and to be able to allow people into my space," tambahnya.


Source: People.com



Perhatian: Dibebaskan menyalin sebagian ataupun keseluruhan isi blog ini demi kepentingan pendidikan kesehatan bagi masyarakat umum dengan ketentuan mencantumkan alamat link blog ini sebagai sumbernya.
Apabila Anda ingin berlangganan berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat, daftarkanlah alamat email Anda dengan meng-klik kata berlangganan: Berlangganan. Berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat akan langsung dikirimkan ke email Anda.
Kembali ke halaman utama


Demikianlah Artikel dari kami yang berjudul Carrie Underwood Menderita Panic Attack?,apakah anda menyukainya ? mudah-mudahan artikel ini bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Carrie Underwood Menderita Panic Attack? dan artikel ini url permalinknya adalah http://sekolah-tinggi-kesehatan.blogspot.com/2010/08/carrie-underwood-menderita-panic-attack.html Artikel yang anda cari Lainnya bokep, video bokep, streaming bokep, streaming , videos, porn, videos porn, kimcil, bugil, telanjang, abg, mesum, tetek, memek, toket, masturbasi, bmf, download, perkosa, kepergok, mesum, pemerkosaan, kepergok mesum, download video porn, download video bokep, bokep terbaru, streaming bokep terbaru, jilbab, semok, ngentot, indo, janda, asia, orgasme, meki, sex, video sex, spg, streaming mesum, ml, tante, streaming abg, cabe cabean, cantik, manis, bokep indo, bokep cinta, streaming mesum, hot bokep, bokep hot, abg bugil, anak smp, bocah smp, anak sma, bocah sma, indonesia, 3gp'
,Carrie Underwood Menderita Panic Attack? xxx .

0 Response to "Carrie Underwood Menderita Panic Attack?"

Post a Comment