Tempat Fitness Sarang Kuman?

Tempat Fitness Sarang Kuman? - Hallo sahabat STIKES, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas artkel yang berjudul Tempat Fitness Sarang Kuman?, saya telah menyediakan berbagai macam artikel terbaru lainnya. mudah mudahan artikel yang saya tulis ini bermanfaat buat anda semuanya.

Ditulis Oleh : STIKES
Judul : Tempat Fitness Sarang Kuman?

lihat juga


Tempat Fitness Sarang Kuman?

gym fitness
Ya, tempat fitness atau biasa disebut dengan gym merupakan salah satu tempat yang disukai oleh kuman penyebab penyakit. Lingkungannya yang hangat dan lembab merupakan tempat yang cocok bagi perkembang-biakan kuman. Lalu, bagaimana agar kita dapat terhindar dari infeksi kuman di tempat fitness? Dan tempat fitness seperti apa yang harus kita pilih? Simak penjelasannya berikut ini.

Inspeksi tempat fitness.
Sebelum bergabung dengan salah satu klub fitness, Anda harus terlebih dahulu tempat fitness tersebut. Pastikan tempat fitness memenuhi beberapa hal berikut ini: terlihat bersih, memiliki petugas kebersihan dalam jumlah yang memadai, memiliki ruang ganti atau loker dan ruang latihan yang sesuai dengan standar Anda. Selain itu, pastikan ventilasinya baik, karena ruangan yang memiliki ventilasi yang buruk akan memudahkan penularan infeksi kuman melalui udara.

Selalu memakai alas kaki.
Ruang mandi, sauna, hot tub, dan steam room merupakan tempat yang sempurna untuk dikunjungi setelah berolah raga. Namun, tempat-tempat tersebut juga merupakan tempat yang sempurna bagi perkembang-biakan kuman. Pakailah selalu alas kaki, termasuk ketika Anda memasuki tempat-tempat ini.

Jangan berbagi barang pribadi.
Barang-barang pribadi seperti deodorant, sisir, bahkan sabun batangan merupakan benda pribadi yang cukup sering dipinjamkan ke teman Anda ketika di tempat fitness. Sebaiknya hindari hal ini, karena kuman penyakit yang terdapat di benda-benda tersebut dapat berpindah kepada Anda.

Tutup luka.
Luka di tubuh Anda merupakan jalan masuk yang sangat besar bagi kuman penyakit untuk masuk ke dalam tubuh. Tutuplah luka terbuka dengan band aid alias plester luka untuk menghindari masuknya kuman penyakit.

Disinfeksi.
Bawalah spray atau gel antibakteri Anda, seka dan bersihkanlah setiap alat sebelum Anda gunakan untuk melindungi diri Anda. Dan untuk menambah karma, Anda dapat seka lagi sesudah Anda gunakan.

Hatilah dengan tempat duduk.
Pakailah handuk atau celana yang cukup panjang ketika duduk di tempat-tempat yang sering diduduki orang lain, seperti tempat duduk di loker atau steam room. Jangan pakai celana pendek, pakaian dalam, atau bahkan tidak memakai apa-apa ketika duduk di tempat-tempat tersebut.

Bawa air minum sendiri.
Jangan bergantung kepada air minum gratis yang disediakan di tempat fitness. Akan lebih baik dan higinis bila Anda membawa botol minum sendiri dari rumah.

Jaga tangan Anda.
Sebelum Anda menyentuh wajah Anda misalnya untuk menyeka keringat, pastikan tangan Anda sudah dibersihkan menggunakan sabun atau gel antibakteri. Mata, hidung, dan telinga merupakan jalan masuk bagi kuman penyakit.

Mandi setelah latihan.
Apabila Anda tidak memiliki waktu untuk mandi setelah fitness, paling tidak cucilah tangan Anda dengan sabun atau gel antibakteri. Sebaiknya setelah Anda di rumah segeralah mandi.


womenshealthmag.com: Avoid Gym Germs





Perhatian: Dibebaskan menyalin sebagian ataupun keseluruhan isi blog ini demi kepentingan pendidikan kesehatan bagi masyarakat umum dengan ketentuan mencantumkan alamat link blog ini sebagai sumbernya.
Apabila Anda ingin berlangganan berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat, daftarkanlah alamat email Anda dengan meng-klik kata berlangganan: Berlangganan. Berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat akan langsung dikirimkan ke email Anda.
Kembali ke halaman utama


Demikianlah Artikel dari kami yang berjudul Tempat Fitness Sarang Kuman?,apakah anda menyukainya ? mudah-mudahan artikel ini bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Tempat Fitness Sarang Kuman? dan artikel ini url permalinknya adalah http://sekolah-tinggi-kesehatan.blogspot.com/2010/09/tempat-fitness-sarang-kuman.html Artikel yang anda cari Lainnya bokep, video bokep, streaming bokep, streaming , videos, porn, videos porn, kimcil, bugil, telanjang, abg, mesum, tetek, memek, toket, masturbasi, bmf, download, perkosa, kepergok, mesum, pemerkosaan, kepergok mesum, download video porn, download video bokep, bokep terbaru, streaming bokep terbaru, jilbab, semok, ngentot, indo, janda, asia, orgasme, meki, sex, video sex, spg, streaming mesum, ml, tante, streaming abg, cabe cabean, cantik, manis, bokep indo, bokep cinta, streaming mesum, hot bokep, bokep hot, abg bugil, anak smp, bocah smp, anak sma, bocah sma, indonesia, 3gp'
,Tempat Fitness Sarang Kuman? xxx .

0 Response to "Tempat Fitness Sarang Kuman?"

Post a Comment