Buku: SERBA SERBI KESEHATAN GIGI & MULUT

Buku: SERBA SERBI KESEHATAN GIGI & MULUT - Hallo sahabat STIKES, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas artkel yang berjudul Buku: SERBA SERBI KESEHATAN GIGI & MULUT, saya telah menyediakan berbagai macam artikel terbaru lainnya. mudah mudahan artikel yang saya tulis ini bermanfaat buat anda semuanya.

Ditulis Oleh : STIKES
Judul : Buku: SERBA SERBI KESEHATAN GIGI & MULUT

lihat juga


Buku: SERBA SERBI KESEHATAN GIGI & MULUT

bukune: serba serbi kesehatan gigi & mulut
(klik gambar untuk memperbesar)

BUKU BARU PERSEMBAHAN PENERBIT BUKU ANAK MUDA 'BUKUNE' DAN GIGI SEHAT BADAN SEHAT.


Tebal: 190 halaman
Ukuran: 15 x 23 cm

"SERBA SERBI KESEHATAN GIGI DAN MULUT"

Penting gitu menjaga kesehatan gigi dan mulut? Kalo ini soal ujian, pasti kamu jawab 'penting'. Tapi apa iya kamu termasuk orang yang menjaga kesehatan gigi dan mulut? Nah, mikir-mikir deh..hhe.

Nah, buku SERBA SERBI KESEHATAN GIGI DAN MULUT yang diterbitkan oleh penerbit Bukune ini akan memberikan informasi yang spesial komplit mengenai gigi dan mulut untuk kamu anak-anak muda.

Kamu akan tahu kebiasaan buruk apa saja yg mungkin sering kamu lakukan yang berpengaruh terhadap kesehatan gigi dan mulut, informasi tentang berbagai perawatan gigi dan mulut, berbagai tips untuk mendapatkan senyum yang sehat dan indah, serta beragam informasi lainnya.

Dikemas dalam bahasa yang ringan dan ilustrasi yang menarik, buku ini bisa jadi buku kesehatan gigi dan mulut yang cocok buat kamu.

Dapatkan di toko buku terdekat dengan harga: Rp. 30.000,00.


Bukune: SERBA SERBI KESEHATAN GIGI DAN MULUT


Note: Beberapa gambar di dalam buku merupakan properti milik drg. Taofik Hidayat, Sp. KG., staf dosen bagian Konservasi Gigi FKG Unpad, Bandung.

penulis: Ardyan Gilang Rahmadhan (GigiSehatBadanSehat)
editor: Natalia Puri Handhayani (GigiSehatBadanSehat)
proof reader: Anwar Syafrani (Bukune)
penata letak: Menar Rizie Gusman Hawa (Bukune)
desain sampul: Adien Dendra (Bukune)

Cuplikan isi buku (klik gambar untuk memperbesar):






Perhatian: Dibebaskan menyalin sebagian ataupun keseluruhan isi blog ini demi kepentingan pendidikan kesehatan bagi masyarakat umum dengan ketentuan mencantumkan alamat link blog ini sebagai sumbernya.
Apabila Anda ingin berlangganan berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat, daftarkanlah alamat email Anda dengan meng-klik kata berlangganan: Berlangganan. Berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat akan langsung dikirimkan ke email Anda.
Kembali ke halaman utama


Demikianlah Artikel dari kami yang berjudul Buku: SERBA SERBI KESEHATAN GIGI & MULUT,apakah anda menyukainya ? mudah-mudahan artikel ini bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Buku: SERBA SERBI KESEHATAN GIGI & MULUT dan artikel ini url permalinknya adalah http://sekolah-tinggi-kesehatan.blogspot.com/2010/10/buku-serba-serbi-kesehatan-gigi-mulut.html Artikel yang anda cari Lainnya bokep, video bokep, streaming bokep, streaming , videos, porn, videos porn, kimcil, bugil, telanjang, abg, mesum, tetek, memek, toket, masturbasi, bmf, download, perkosa, kepergok, mesum, pemerkosaan, kepergok mesum, download video porn, download video bokep, bokep terbaru, streaming bokep terbaru, jilbab, semok, ngentot, indo, janda, asia, orgasme, meki, sex, video sex, spg, streaming mesum, ml, tante, streaming abg, cabe cabean, cantik, manis, bokep indo, bokep cinta, streaming mesum, hot bokep, bokep hot, abg bugil, anak smp, bocah smp, anak sma, bocah sma, indonesia, 3gp'
,Buku: SERBA SERBI KESEHATAN GIGI & MULUT xxx .

0 Response to "Buku: SERBA SERBI KESEHATAN GIGI & MULUT"

Post a Comment