Mariah Carey Mengaku Dia Sempat Keguguran

Mariah Carey Mengaku Dia Sempat Keguguran - Hallo sahabat STIKES, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas artkel yang berjudul Mariah Carey Mengaku Dia Sempat Keguguran, saya telah menyediakan berbagai macam artikel terbaru lainnya. mudah mudahan artikel yang saya tulis ini bermanfaat buat anda semuanya.

Ditulis Oleh : STIKES
Judul : Mariah Carey Mengaku Dia Sempat Keguguran

lihat juga


Mariah Carey Mengaku Dia Sempat Keguguran

mariah carey pregnant
Setelah menyimpan rahasia selama berbulan-bulan dari publik, akhirnya pasangan yang sedang berbahagia Nick Cannon dan Mariah Carey mengumumkan kehamilannya kepada umum. Mereka juga menceritakan musibah yang mereka alami dua tahun lalu, dimana Mariah sempat mengalami keguguran.

Dalam wawancara eksklusif dengan host Access Hollywood, Billy Bush, Mariah Carey mengkonfirmasi kebenaran berita kehamilannya, "yes we are pregnant, this is true!"

Mariah menambahkan bahwa tidak mudah menyimpan berita kehamilannya ini. "It's been a long journey, but it's been tough because I've been trying to have ... to hold onto a shred of privacy. And that was not easy," kata Mariah.

Mariah Carey yang kemarin sempat mengalami peningkatan berat badan rupanya memang melakukan terapi hormon kesuburan. Selain itu, Mariah juga mengikuti anjuran Celine Dion untuk melakukan terapi akupuntur. Dan dia sangat berterima kasih kepada Celine atas sarannya ini.

Mariah yang Selasa depan akan meluncurkan album Natal-nya yang kedua, 'Merry Christmast II You', kemungkinan akan melahirkan bayinya pada bulan Maret 2011.

Sang suami, Nick Cannon, yang juga merupakan host reality show America's Got Talent menambahkan bahwa usaha mereka untuk memperoleh keturunan betul-betul sangat emosional.

"Uh, it's absolutely emotional, but first, so many reasons I mean obviously the greatest gift on earth is a child," kata Nick. "But ... you know how much we have been through, you know."

Nick memaksudkan pernyataan ini untuk musibah yang mereka alami dua tahun lalu, dimana Mariah sempat mengalami keguguran di kehamilannya yang pertama.

Dua tahun yang lalu, tidak lama setelah pernikahan 'rahasia' mereka, Nick dan Mariah berada di Monte Carlo untuk acara World Music Awards dimana Mariah melakukan tes kehamilan yang hasilnya ternyata positif. ‎"Only one person knew about this and we were like, um, 'let's not tell anybody else,'" kata Mariah.

Namun sayangnya, sekitar sebulan kemudian Mariah mengalami keguguran. "It was really sad so we had to just, we had really to absorb this and take it in," kata Mariah.

Nick menambahkan, "And that's what I said, like her strength would literally be during the day so festive and smiling obviously for cameras and spending time with everyone and you know, literally that night crying herself to sleep."

Dan itulah alasan mereka merahasiakan kehamilannya yang kedua ini sampai waktunya benar-benar tepat. Selamat kepada kedua pasangan!


Today Show: Mariah Confirms: "Yes, We Are Pregnant, This Is True!"





Perhatian: Dibebaskan menyalin sebagian ataupun keseluruhan isi blog ini demi kepentingan pendidikan kesehatan bagi masyarakat umum dengan ketentuan mencantumkan alamat link blog ini sebagai sumbernya.
Apabila Anda ingin berlangganan berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat, daftarkanlah alamat email Anda dengan meng-klik kata berlangganan: Berlangganan. Berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat akan langsung dikirimkan ke email Anda.
Kembali ke halaman utama


Demikianlah Artikel dari kami yang berjudul Mariah Carey Mengaku Dia Sempat Keguguran,apakah anda menyukainya ? mudah-mudahan artikel ini bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Mariah Carey Mengaku Dia Sempat Keguguran dan artikel ini url permalinknya adalah http://sekolah-tinggi-kesehatan.blogspot.com/2010/10/mariah-carey-mengaku-dia-sempat.html Artikel yang anda cari Lainnya bokep, video bokep, streaming bokep, streaming , videos, porn, videos porn, kimcil, bugil, telanjang, abg, mesum, tetek, memek, toket, masturbasi, bmf, download, perkosa, kepergok, mesum, pemerkosaan, kepergok mesum, download video porn, download video bokep, bokep terbaru, streaming bokep terbaru, jilbab, semok, ngentot, indo, janda, asia, orgasme, meki, sex, video sex, spg, streaming mesum, ml, tante, streaming abg, cabe cabean, cantik, manis, bokep indo, bokep cinta, streaming mesum, hot bokep, bokep hot, abg bugil, anak smp, bocah smp, anak sma, bocah sma, indonesia, 3gp'
,Mariah Carey Mengaku Dia Sempat Keguguran xxx .

0 Response to "Mariah Carey Mengaku Dia Sempat Keguguran"

Post a Comment