Shin Splints

Shin Splints - Hallo sahabat STIKES, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas artkel yang berjudul Shin Splints, saya telah menyediakan berbagai macam artikel terbaru lainnya. mudah mudahan artikel yang saya tulis ini bermanfaat buat anda semuanya.

Ditulis Oleh : STIKES
Judul : Shin Splints

lihat juga


Shin Splints

Shin SplintsDEFINISI
Shin splints adalah rasa nyeri di sepanjang tulang kering (tibia), tulang besar di depan kaki bawah. Disebabkan oleh kelebihan beban pada tulang kering dan jaringan penghubung yang melekatkan otot ke tulang. Shin splits sering disebut juga medial tibia, sindrom stres yang dirasakan oleh pemain bola dan pejogging.


PENYEBAB
Shin splints sering disebabkan karena kelebihan beban seperti jalan menurun, berjalan di permukaan yang miring, berlari menggunakan sepatu yang sudah usang, olahraga yang sering mulai dan berhenti, seperti basket dan tenis. Shin splints bisa disebabkan karena latihan yang terlalu keras, cepat dan dalam waktu yang lama.


GEJALA
Pada awalnya ditandai dengan rasa sakit dan nyeri pada bagian dalam kaki bawah, bisa sampai terjadi pembengkakan. Biasanya rasa sakit ini akan hilang bila berhenti bergerak.


PENGOBATAN
Pengobatan awal bisa dilakukan dengan cara beristirahat atau mengkompres tulang kering yang terkena dengan es hingga rasa nyeri menghilang. Bila sedang tidur Anda bisa menaikkan kaki di atas kepala.

Untuk mengurangi rasa sakit bisa menggunakan obat over-the-counter (OTC/obat bebas) pain reliever seperti ibuprofen (Advil, Motrin, others), naproxen (Aleve), aspirin atau asetaminofen (Tylenol, others). Shin splint juga bisa terjadi karena salah dalam menggunakan sepatu. Karena itu sebaiknya menggunakan sepatu yang cocok dengan jenis kaki Anda.


Demikianlah Artikel dari kami yang berjudul Shin Splints,apakah anda menyukainya ? mudah-mudahan artikel ini bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Shin Splints dan artikel ini url permalinknya adalah http://sekolah-tinggi-kesehatan.blogspot.com/2010/10/shin-splints.html Artikel yang anda cari Lainnya bokep, video bokep, streaming bokep, streaming , videos, porn, videos porn, kimcil, bugil, telanjang, abg, mesum, tetek, memek, toket, masturbasi, bmf, download, perkosa, kepergok, mesum, pemerkosaan, kepergok mesum, download video porn, download video bokep, bokep terbaru, streaming bokep terbaru, jilbab, semok, ngentot, indo, janda, asia, orgasme, meki, sex, video sex, spg, streaming mesum, ml, tante, streaming abg, cabe cabean, cantik, manis, bokep indo, bokep cinta, streaming mesum, hot bokep, bokep hot, abg bugil, anak smp, bocah smp, anak sma, bocah sma, indonesia, 3gp'
,Shin Splints xxx .

0 Response to "Shin Splints"

Post a Comment