Jawaban Konsultasi Kesehatan 14 November 2010

Jawaban Konsultasi Kesehatan 14 November 2010 - Hallo sahabat STIKES, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas artkel yang berjudul Jawaban Konsultasi Kesehatan 14 November 2010, saya telah menyediakan berbagai macam artikel terbaru lainnya. mudah mudahan artikel yang saya tulis ini bermanfaat buat anda semuanya.

Ditulis Oleh : STIKES
Judul : Jawaban Konsultasi Kesehatan 14 November 2010

lihat juga


Jawaban Konsultasi Kesehatan 14 November 2010

Pertanyaan:
Dok, saya wanita berusia 22 tahun. Saya memiliki benjolan di daerah payudara kira-kira sebesar bakso kecil. Benjolan ini sudah ada sekitar 4 tahunan, dan ukurannya memang sedikit bertambah besar namun tidak signifikan. Benjolan ini terasa sakit ketika memasuki masa haid, dan hanya terasa sedikit sakit kalo ditekan bila tidak sedang haid. Apakah ini termasuk kanker payudara dok?


Nani, 22 tahun, Bandung.


Jawaban:
Mbak Nani,
kemungkinan benjolan tersebut merupakan tumor jinak payudara yang biasa dikenal dengan istilah Fibro Adenoma Mamae. Biasanya tidak berbahaya, namun bersifat kambuhan. Penyebabnya biasanya faktor hormon.

Saran kami, segera periksakan diri ke dokter spesialis bedah untuk pemeriksaan dan penanganan lebih lanjut.


Pertanyaan:
saat ini saya sedang merasa sakit pada gigi atas sebelah kiti paling belakang,awal nya tambalan gigi saya yg sudah hampir 1thn copot lalu disusul dgn rasa sakit seperti ada gigi baru yg akan tumbuh bukan sakit gigi berlubang karena buat makan atau mengunyah tdk sakit,rasa sakit nya seperti gusi di dorong oleh gigi baru yg akan tumbuh,ada apa dgn gigi saya/sebaik nya bagaimana?


Alin, 25 tahun, Tangerang.


Jawaban:
Mbak Alin,
saran kami, sebaiknya segera memeriksakan diri ke dokter gigi apakah betul memang ada gigi yang akan keluar. Pada usia 17-21 tahun memang masanya tumbuh gigi terakhir yang paling belakang. Namun, bukan tidak mungkin gigi terakhir tersebut keluar di usia di atas 21 tahun atau bahkan tidak keluar sama sekali dan terpendam di dalam gusi.

Biasanya dokter gigi akan meminta untuk melakukan foto roentgen untuk melihat apakah betul ada gigi yang akan keluar. Selanjutnya, biasanya disarankan agar gigi tersebut dicabut. Gigi terakhir ini biasanya agak sulit dibersihkan karena letaknya yang paling belakang. Sehingga gigi tersebut rentan mengalami kerusakan (gigi berlubang) dan menimbulkan masalah seperti penyakit gusi.

Note: Pertanyaan yang tidak kami tampilkan di sini akan dijawab melalui email.


Perhatian: Dibebaskan menyalin sebagian ataupun keseluruhan isi blog ini demi kepentingan pendidikan kesehatan bagi masyarakat umum dengan ketentuan mencantumkan alamat link blog ini sebagai sumbernya.
Apabila Anda ingin berlangganan berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat, daftarkanlah alamat email Anda dengan meng-klik kata berlangganan: Berlangganan. Berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat akan langsung dikirimkan ke email Anda.
Kembali ke halaman utama


Demikianlah Artikel dari kami yang berjudul Jawaban Konsultasi Kesehatan 14 November 2010,apakah anda menyukainya ? mudah-mudahan artikel ini bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Jawaban Konsultasi Kesehatan 14 November 2010 dan artikel ini url permalinknya adalah http://sekolah-tinggi-kesehatan.blogspot.com/2010/11/jawaban-konsultasi-kesehatan-14.html Artikel yang anda cari Lainnya bokep, video bokep, streaming bokep, streaming , videos, porn, videos porn, kimcil, bugil, telanjang, abg, mesum, tetek, memek, toket, masturbasi, bmf, download, perkosa, kepergok, mesum, pemerkosaan, kepergok mesum, download video porn, download video bokep, bokep terbaru, streaming bokep terbaru, jilbab, semok, ngentot, indo, janda, asia, orgasme, meki, sex, video sex, spg, streaming mesum, ml, tante, streaming abg, cabe cabean, cantik, manis, bokep indo, bokep cinta, streaming mesum, hot bokep, bokep hot, abg bugil, anak smp, bocah smp, anak sma, bocah sma, indonesia, 3gp'
,Jawaban Konsultasi Kesehatan 14 November 2010 xxx .

0 Response to "Jawaban Konsultasi Kesehatan 14 November 2010"

Post a Comment