Konsultasi Kesehatan 3 November 2010

Konsultasi Kesehatan 3 November 2010 - Hallo sahabat STIKES, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas artkel yang berjudul Konsultasi Kesehatan 3 November 2010, saya telah menyediakan berbagai macam artikel terbaru lainnya. mudah mudahan artikel yang saya tulis ini bermanfaat buat anda semuanya.

Ditulis Oleh : STIKES
Judul : Konsultasi Kesehatan 3 November 2010

lihat juga


Konsultasi Kesehatan 3 November 2010

Pertanyaan:
gigi saya mudah keropok padahal saya rajin sikat gigi. ada yg bilang waktu hamil pernah kekurangan kalsium, apakah itu benar?

Sudiati, 43thn, Bandung



Jawaban:
Gigi keropos paling sering diakibatkan karena gigi tersebut sudah mati atau istilahnya non vital.

Penyebab gigi menjadi non vital bermacam-macam. Yang paling sering adalah karena lubang gigi yang sudah besar hingga menyebabkan jaringan pulpa meradang (jaringan yg berisi pembuluh darah dan serabut saraf di dalam gigi).

Pulpa yang sudah meradang, cenderung tidak bisa sembuh dan akhirnya berujung mengalami kematian jaringan. Jaringan pulpa yang sudah mati tidak lagi dapat memberikan nutrisi melalui pembuluh darahnya, sehingga jaringan gigi menjadi lebih mudah keropos karena tidak mendapatkan nutrisi penting untuk kekuatannya.

Perawatannya, jika kondisi gigi yang tersisa masih cukup banyak, dapat dilakukan perawatan saluran akar sampai gigi bersih dan steril sebelum gigi tersebut akhirnya ditambal.

Namun, jika gigi yang tersisa tinggal sedikit, maka gigi tersebut perlu dicabut.

Di sinilah Bu, salah satu pentingnya periksa gigi 6 bulan sekali untuk memeriksa kondisi kesehatan mulut. Jika ada gigi yang ditemukan berlubang, dapat langsung ditambal sebelum gigi tersebut sakit dan akhirnya mati. Tekankanlah hal ini kepada anak-anak Ibu agar mereka tidak mengalami hal yang sama.

Tidak ada alasan periksa gigi mahal ya Bu, karena di negara kita ada Puskesmas. : )


Note: Pertanyaan yang tidak kami tampilkan di sini, akan dijawab langsung melalui email.

Perhatian: Dibebaskan menyalin sebagian ataupun keseluruhan isi blog ini demi kepentingan pendidikan kesehatan bagi masyarakat umum dengan ketentuan mencantumkan alamat link blog ini sebagai sumbernya.
Apabila Anda ingin berlangganan berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat, daftarkanlah alamat email Anda dengan meng-klik kata berlangganan: Berlangganan. Berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat akan langsung dikirimkan ke email Anda.
Kembali ke halaman utama


Demikianlah Artikel dari kami yang berjudul Konsultasi Kesehatan 3 November 2010,apakah anda menyukainya ? mudah-mudahan artikel ini bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Konsultasi Kesehatan 3 November 2010 dan artikel ini url permalinknya adalah http://sekolah-tinggi-kesehatan.blogspot.com/2010/11/konsultasi-kesehatan-3-november-2010.html Artikel yang anda cari Lainnya bokep, video bokep, streaming bokep, streaming , videos, porn, videos porn, kimcil, bugil, telanjang, abg, mesum, tetek, memek, toket, masturbasi, bmf, download, perkosa, kepergok, mesum, pemerkosaan, kepergok mesum, download video porn, download video bokep, bokep terbaru, streaming bokep terbaru, jilbab, semok, ngentot, indo, janda, asia, orgasme, meki, sex, video sex, spg, streaming mesum, ml, tante, streaming abg, cabe cabean, cantik, manis, bokep indo, bokep cinta, streaming mesum, hot bokep, bokep hot, abg bugil, anak smp, bocah smp, anak sma, bocah sma, indonesia, 3gp'
,Konsultasi Kesehatan 3 November 2010 xxx .

0 Response to "Konsultasi Kesehatan 3 November 2010"

Post a Comment