Penelitian: Alkohol Lebih Berbahaya Daripada Heroin!

Penelitian: Alkohol Lebih Berbahaya Daripada Heroin! - Hallo sahabat STIKES, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas artkel yang berjudul Penelitian: Alkohol Lebih Berbahaya Daripada Heroin!, saya telah menyediakan berbagai macam artikel terbaru lainnya. mudah mudahan artikel yang saya tulis ini bermanfaat buat anda semuanya.

Ditulis Oleh : STIKES
Judul : Penelitian: Alkohol Lebih Berbahaya Daripada Heroin!

lihat juga


Penelitian: Alkohol Lebih Berbahaya Daripada Heroin!

alcohol wine
Berdasarkan sebuah penelitian, siapa sangka kalau alkohol ternyata lebih berbahaya daripada obat-obatan ilegal seperti heroin ataupun kokain. Pakar dari Inggris mencoba mengevaluasi berbagai substansi seperti alkohol, kokain, heroin, ecstasy, dan ganja, lalu mengurutkannya berdasarkan tingkat kerusakan yang dapat ditimbulkan pada tubuh maupun pada kehidupan sosial penggunannya.

Peneliti menganalisa bagaimana kemampuan masing-masing substansi tersebut dapat menimbulkan ketergantungan, kemampuannya merusak tubuh, serta kriteria-kriteria lain seperti pengaruhnya terhadap lingkungan, kemampuan merusak hubungan keluarga, serta pengaruhnya terhadap kehidupan ekonomi, seperti pengeluaran biaya kesehatan, pelayanan sosial, maupun penjara.

Heroin, kokain, dan methamphetamine merupakan substansi yang paling mematikan bagi tubuh. Namun, jika ikut memperhitungkan pengaruh sosial dan bahaya bagi orang di sekitar pengguna, alkohol, heroin dan kokain merupakan yang paling berbahaya. Dan secara keseluruhan, alkohol yang paling berbahaya diikuti oleh heroin dan kokain. Ganja, ecstasy dan LSD berada di peringkat bawah.

Peneliti mengatakan bahwa alkohol memiliki skor yang tinggi karena penggunaannya yang cukup luas dan tidak hanya menimbulkan masalah bagi penggunanya, tapi juga orang di sekitarnya.

Ketika dikonsumisi dalam jumlah yang berlebihan, alkohol dapat merusak hampir semua organ tubuh. Alkohol juga berkaitan erat dengan risiko kematian yang tinggi, serta memiliki pengaruh terhadap tingginya perilaku kriminalitas.


MSNBC: Study: Alcohol More Dangerous Than Heroin



Perhatian: Dibebaskan menyalin sebagian ataupun keseluruhan isi blog ini demi kepentingan pendidikan kesehatan bagi masyarakat umum dengan ketentuan mencantumkan alamat link blog ini sebagai sumbernya.
Apabila Anda ingin berlangganan berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat, daftarkanlah alamat email Anda dengan meng-klik kata berlangganan: Berlangganan. Berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat akan langsung dikirimkan ke email Anda.
Kembali ke halaman utama




Demikianlah Artikel dari kami yang berjudul Penelitian: Alkohol Lebih Berbahaya Daripada Heroin!,apakah anda menyukainya ? mudah-mudahan artikel ini bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Penelitian: Alkohol Lebih Berbahaya Daripada Heroin! dan artikel ini url permalinknya adalah http://sekolah-tinggi-kesehatan.blogspot.com/2010/11/penelitian-alkohol-lebih-berbahaya.html Artikel yang anda cari Lainnya bokep, video bokep, streaming bokep, streaming , videos, porn, videos porn, kimcil, bugil, telanjang, abg, mesum, tetek, memek, toket, masturbasi, bmf, download, perkosa, kepergok, mesum, pemerkosaan, kepergok mesum, download video porn, download video bokep, bokep terbaru, streaming bokep terbaru, jilbab, semok, ngentot, indo, janda, asia, orgasme, meki, sex, video sex, spg, streaming mesum, ml, tante, streaming abg, cabe cabean, cantik, manis, bokep indo, bokep cinta, streaming mesum, hot bokep, bokep hot, abg bugil, anak smp, bocah smp, anak sma, bocah sma, indonesia, 3gp'
,Penelitian: Alkohol Lebih Berbahaya Daripada Heroin! xxx .

0 Response to "Penelitian: Alkohol Lebih Berbahaya Daripada Heroin!"

Post a Comment