Cara Menghadapi Tingkah Laku Anak Yang Agresif

Cara Menghadapi Tingkah Laku Anak Yang Agresif - Hallo sahabat STIKES, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas artkel yang berjudul Cara Menghadapi Tingkah Laku Anak Yang Agresif, saya telah menyediakan berbagai macam artikel terbaru lainnya. mudah mudahan artikel yang saya tulis ini bermanfaat buat anda semuanya.

Ditulis Oleh : STIKES
Judul : Cara Menghadapi Tingkah Laku Anak Yang Agresif

lihat juga


Cara Menghadapi Tingkah Laku Anak Yang Agresif

Seorang anak dapat bertingkah laku menjadi agresif seiring dengan mereka mempelajari bagaimana cara mengekspresikan emosi mereka dengan baik.

American Academy of Pediatrics memberikan tips berikut bagi orang tua untuk menghadapi tingkah laku anaknya yang menjadi agresif.

1. Ajari anak Anda peraturan yang ada di rumah. Terapkan kepada mereka secara konsisten.
2. Jauhkan godaan (misalnya dengan menyembunyikan barang-barang yang tidak boleh digunakan anak) untuk membantu mengurangi emosi dan tingkah laku yang agresif dari anak.
3. Tersenyum dan berikan pujian untuk tingkah laku baik yang dilakukan oleh anak.
4. Jelaskan kepada anak bahwa menggunakan kata-kata yang baik dengan tenang adalah lebih baik dalam mengekspresikan kemarahannya daripada menggigit, memukul, ataupun menendang-nendang.
5. Tekankan bahwa tidaklah penting siapa yang memulai tingkah laku agresif (misal ketika dia menghadapi teman atau saudaranya yang agresif),serta tekankan pula bahwa sangatlah tidak pantas untuk berbuat agresif ataupun menyakiti orang lain.
6. Beri waktu anak untuk menenangkan diri. Dan yang penting, jangan beri contoh tingkah laku yang agresif kepada anak.


Health Day News: Deal With Child's Aggressive Behaviour



Perhatian: Dibebaskan menyalin sebagian ataupun keseluruhan isi blog ini demi kepentingan pendidikan kesehatan bagi masyarakat umum dengan ketentuan mencantumkan alamat link blog ini sebagai sumbernya.
Apabila Anda ingin berlangganan berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat, daftarkanlah alamat email Anda dengan meng-klik kata berlangganan: Berlangganan. Berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat akan langsung dikirimkan ke email Anda.
Kembali ke halaman utama


Demikianlah Artikel dari kami yang berjudul Cara Menghadapi Tingkah Laku Anak Yang Agresif,apakah anda menyukainya ? mudah-mudahan artikel ini bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Cara Menghadapi Tingkah Laku Anak Yang Agresif dan artikel ini url permalinknya adalah http://sekolah-tinggi-kesehatan.blogspot.com/2010/12/cara-menghadapi-tingkah-laku-anak-yang.html Artikel yang anda cari Lainnya bokep, video bokep, streaming bokep, streaming , videos, porn, videos porn, kimcil, bugil, telanjang, abg, mesum, tetek, memek, toket, masturbasi, bmf, download, perkosa, kepergok, mesum, pemerkosaan, kepergok mesum, download video porn, download video bokep, bokep terbaru, streaming bokep terbaru, jilbab, semok, ngentot, indo, janda, asia, orgasme, meki, sex, video sex, spg, streaming mesum, ml, tante, streaming abg, cabe cabean, cantik, manis, bokep indo, bokep cinta, streaming mesum, hot bokep, bokep hot, abg bugil, anak smp, bocah smp, anak sma, bocah sma, indonesia, 3gp'
,Cara Menghadapi Tingkah Laku Anak Yang Agresif xxx .

0 Response to "Cara Menghadapi Tingkah Laku Anak Yang Agresif"

Post a Comment