Bahan Regeneratif Untuk Menumbuhkan Gusi

Bahan Regeneratif Untuk Menumbuhkan Gusi - Hallo sahabat STIKES, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas artkel yang berjudul Bahan Regeneratif Untuk Menumbuhkan Gusi, saya telah menyediakan berbagai macam artikel terbaru lainnya. mudah mudahan artikel yang saya tulis ini bermanfaat buat anda semuanya.

Ditulis Oleh : STIKES
Judul : Bahan Regeneratif Untuk Menumbuhkan Gusi

lihat juga


Bahan Regeneratif Untuk Menumbuhkan Gusi

alloderm before and after
klik untuk memperbesar
Resesi gusi merupakan salah satu masalah di rongga mulut yang dapat dialami semua orang baik pria, wanita, bahkan pada orang muda. Berbagai alternatif perawatan resesi gusi telah kita kenal, dan dapt kita pilih sesuai dengan indikasi maupun kelebihannya. Satu lagi pilihan perawatan resesi gusi dengan menggunakan suatu matriks jaringan regeneratif untuk menumbuhkan kembali gusi yang telah hilang.

Bahan matriks regeneratif ini dipasarkan dengan nama Alloderm. Alloderm yang dikembangkan oleh LifeCell Corporation dari Amerika Serikat ini berasal dari jaringan manusia hasil donor yang telah diproses untuk membuang semua selnya, sehingga hanya tertinggal matriks kolagen regeneratif. Setelah selnya dibuang, matriks ini diawetkan menggunakan suatu proses pembekuan kering.Bahan cangkok ini pun siap untuk proses implantasi guna membantu jaringan gusi memulai proses regenerasinya sendiri.

Setelah bahan ini diaplikasikan, darah akan mulai mengalir dari jaringan gusi pasien ke bahan Alloderm tersebut. Lama-kelamaan, Alloderm akan membuat gusi untuk beregenerasi sehingga terbentuk jaringan gusi sehat yang baru yang akan menutupi permukaan akar gigi yang terbuka.

Selama proses penyembuhan yang cepat dan sederhana ini, akan terbentuklah jaringan gusi yang tampak alami tanpa terlihat adanya cangkokan dari matriks Alloderm.

Beberapa efek samping kecil mungkin dapat terjadi setelah prosedur ini. Diantaranya seperti pembengkakan ataupun memar pada jaringan gusi setelah Alloderm diaplikasikan.

Walaupun ini merupakan pertama kalinya Alloderm digunakan untuk memperbaiki resesi gusi, sebetulnya produk ini juga sudah dipakai dalam berbagai proses bedah plastik dan rekonstruktif selama beberapa tahun ke belakang. Dan sejak ditemukan pada tahun 1994, Alloderm telah digunakan lebih dari 900.000 kali dan memperlihatkan keberhasilannya.


Dentistry.co.uk: Turn Back The Clock On Receeding Gums


Perhatian: Dibebaskan menyalin sebagian ataupun keseluruhan isi blog ini demi kepentingan pendidikan kesehatan bagi masyarakat umum dengan ketentuan mencantumkan alamat link blog ini sebagai sumbernya.
Apabila Anda ingin berlangganan berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat, daftarkanlah alamat email Anda dengan meng-klik kata berlangganan: Berlangganan. Berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat akan langsung dikirimkan ke email Anda.
Kembali ke halaman utama


Demikianlah Artikel dari kami yang berjudul Bahan Regeneratif Untuk Menumbuhkan Gusi,apakah anda menyukainya ? mudah-mudahan artikel ini bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Bahan Regeneratif Untuk Menumbuhkan Gusi dan artikel ini url permalinknya adalah http://sekolah-tinggi-kesehatan.blogspot.com/2011/01/bahan-regeneratif-untuk-menumbuhkan.html Artikel yang anda cari Lainnya bokep, video bokep, streaming bokep, streaming , videos, porn, videos porn, kimcil, bugil, telanjang, abg, mesum, tetek, memek, toket, masturbasi, bmf, download, perkosa, kepergok, mesum, pemerkosaan, kepergok mesum, download video porn, download video bokep, bokep terbaru, streaming bokep terbaru, jilbab, semok, ngentot, indo, janda, asia, orgasme, meki, sex, video sex, spg, streaming mesum, ml, tante, streaming abg, cabe cabean, cantik, manis, bokep indo, bokep cinta, streaming mesum, hot bokep, bokep hot, abg bugil, anak smp, bocah smp, anak sma, bocah sma, indonesia, 3gp'
,Bahan Regeneratif Untuk Menumbuhkan Gusi xxx .

0 Response to "Bahan Regeneratif Untuk Menumbuhkan Gusi"

Post a Comment