Dokter Gigi Membuat Weight Loss App Untuk Iphone

Dokter Gigi Membuat Weight Loss App Untuk Iphone - Hallo sahabat STIKES, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas artkel yang berjudul Dokter Gigi Membuat Weight Loss App Untuk Iphone, saya telah menyediakan berbagai macam artikel terbaru lainnya. mudah mudahan artikel yang saya tulis ini bermanfaat buat anda semuanya.

Ditulis Oleh : STIKES
Judul : Dokter Gigi Membuat Weight Loss App Untuk Iphone

lihat juga


Dokter Gigi Membuat Weight Loss App Untuk Iphone

iPhone tracknburn apps
Seorang dokter gigi menciptakan sebuah aplikasi iPhone yang dapat memantau makanan yang kita makan serta aktivitas olahraga yang kita lakukan.

Brian Young, seorang dokter gigi spesialis periodonsia, meluncurkan aplikasi iPhone nya yang baru yang diberi nama Tracknburn.

Aplikasi ini memungkinkan penggunanya untuk memantau makanan yang mereka makan dan aktivitas olahraga yang mereka lakukan untuk menurunkan berat badan. Aplikasi Tracknburn akan memperkirakan berapa kalori yang mereka butuhkan setelah mereka memasukkan informasi mereka dan target penurunan berat badan yang mereka inginkan.

Dalam waktu kurang dari 1 bulan, sudah ada 13.000 pengguna iPhone yang mengunduh aplikasi seharga $3.99 dollar ini. Namun, Brian membutuhkan sekitar 25.000 pengunduh agar investasinya sebesar $50.000 dollar terhadap aplikasi ini dapat kembali.

Brian mengatakan, "It was 100 percent nothing to do with money. I went into it with the idea that if I break even, I'm happy. I just wanted to do it as a hobby."


Dentistry.co.uk: Dentist creates weight loss app for iPhone



Perhatian: Dibebaskan menyalin sebagian ataupun keseluruhan isi blog ini demi kepentingan pendidikan kesehatan bagi masyarakat umum dengan ketentuan mencantumkan alamat link blog ini sebagai sumbernya.
Apabila Anda ingin berlangganan berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat, daftarkanlah alamat email Anda dengan meng-klik kata berlangganan: Berlangganan. Berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat akan langsung dikirimkan ke email Anda.
Kembali ke halaman utama


Demikianlah Artikel dari kami yang berjudul Dokter Gigi Membuat Weight Loss App Untuk Iphone,apakah anda menyukainya ? mudah-mudahan artikel ini bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Dokter Gigi Membuat Weight Loss App Untuk Iphone dan artikel ini url permalinknya adalah http://sekolah-tinggi-kesehatan.blogspot.com/2011/01/dokter-gigi-membuat-weight-loss-app.html Artikel yang anda cari Lainnya bokep, video bokep, streaming bokep, streaming , videos, porn, videos porn, kimcil, bugil, telanjang, abg, mesum, tetek, memek, toket, masturbasi, bmf, download, perkosa, kepergok, mesum, pemerkosaan, kepergok mesum, download video porn, download video bokep, bokep terbaru, streaming bokep terbaru, jilbab, semok, ngentot, indo, janda, asia, orgasme, meki, sex, video sex, spg, streaming mesum, ml, tante, streaming abg, cabe cabean, cantik, manis, bokep indo, bokep cinta, streaming mesum, hot bokep, bokep hot, abg bugil, anak smp, bocah smp, anak sma, bocah sma, indonesia, 3gp'
,Dokter Gigi Membuat Weight Loss App Untuk Iphone xxx .

0 Response to "Dokter Gigi Membuat Weight Loss App Untuk Iphone"

Post a Comment