Efek Samping Menurunkan Berat Badan

Efek Samping Menurunkan Berat Badan - Hallo sahabat STIKES, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas artkel yang berjudul Efek Samping Menurunkan Berat Badan, saya telah menyediakan berbagai macam artikel terbaru lainnya. mudah mudahan artikel yang saya tulis ini bermanfaat buat anda semuanya.

Ditulis Oleh : STIKES
Judul : Efek Samping Menurunkan Berat Badan

lihat juga


Efek Samping Menurunkan Berat Badan

Semua orang tentu menginginkan berat badan yang ideal. Tidak hanya penting untuk penampilan, berat badan yang ideal juga akan memberikan pengaruh positif bagi kesehatan. Bagi orang dengan berat badan berlebih, tentu langkah yang perlu diambil adalah dengan menurunkannya sampai tercapai berat badan yang ideal. Namun, sebuah penelitian baru menyatakan bahwa penurunan berat badan ini mungkin akan menimbulkan efek samping.

Peneliti dari Kyungpook National University di Daegu, Korea Selatan, menyatakan bahwa proses kehilangan berat badan mungkin akan menimbulkan efek samping. Dimana dari proses tersebut akan mengirimkan polutan-polutan ke dalam aliran darah.

Lemak tubuh kita menyimpan berbagai polutan, termasuk diantaranya pestisida seperti DDT dan polychlorinated biphenyls (PCBs). Ketika seseorang kehilangan berat badan dan lemak tubuh dipecah dalam jumlah yang cukup besar, bahan kimia ini akan melepaskan dan akan dapat menyebabkan penyakit.

Hipertensi, diabetes tipe 2, penyakit jantung koroner dan rheumatoid arthritis telah dihubung-hubungkan dengan polutan-polutan tersebut.

Walaupun bahan-bahan kimia ini sudah dilarang penggunaannya di negara-negara berkembang sejak beberapa dekade yang lalu, bahan-bahan ini tetap dapat ditemukan di lingkungan dan di dalam tubuh manusia karena mereka membutuhkan waktu yang sangat lama untuk terurai.

Lalu, bagaimana penyelesaiannya agar kita tetap dapat memiliki berat badan yang sehat tanpa harus mendapat efek negatif dari penurunan berat badan ini? Peneliti merekomendasikan agar kita tetap rutin berolah raga, tapi diimbangi pula dengan mengkonsumsi makanan yang berasal dari tumbuhan untuk membersihkan tubuh kita dari polutan tersebut.

Dan tentu saja, akan lebih mudah lagi apabila kita sama sekali tidak pernah gemuk sehingga tidak perlu repot-repot menurunkan berat badan dan memperoleh efek samping ini.


MSNBC: Weight Loss May Send Pollutants Into Bloodstream





Perhatian: Dibebaskan menyalin sebagian ataupun keseluruhan isi blog ini demi kepentingan pendidikan kesehatan bagi masyarakat umum dengan ketentuan mencantumkan alamat link blog ini sebagai sumbernya.
Apabila Anda ingin berlangganan berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat, daftarkanlah alamat email Anda dengan meng-klik kata berlangganan: Berlangganan. Berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat akan langsung dikirimkan ke email Anda.
Kembali ke halaman utama


Demikianlah Artikel dari kami yang berjudul Efek Samping Menurunkan Berat Badan,apakah anda menyukainya ? mudah-mudahan artikel ini bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Efek Samping Menurunkan Berat Badan dan artikel ini url permalinknya adalah http://sekolah-tinggi-kesehatan.blogspot.com/2011/01/efek-samping-menurunkan-berat-badan.html Artikel yang anda cari Lainnya bokep, video bokep, streaming bokep, streaming , videos, porn, videos porn, kimcil, bugil, telanjang, abg, mesum, tetek, memek, toket, masturbasi, bmf, download, perkosa, kepergok, mesum, pemerkosaan, kepergok mesum, download video porn, download video bokep, bokep terbaru, streaming bokep terbaru, jilbab, semok, ngentot, indo, janda, asia, orgasme, meki, sex, video sex, spg, streaming mesum, ml, tante, streaming abg, cabe cabean, cantik, manis, bokep indo, bokep cinta, streaming mesum, hot bokep, bokep hot, abg bugil, anak smp, bocah smp, anak sma, bocah sma, indonesia, 3gp'
,Efek Samping Menurunkan Berat Badan xxx .

0 Response to "Efek Samping Menurunkan Berat Badan"

Post a Comment