Musik Sama Nikmatnya Dengan Sex, Kata Otak Anda

Musik Sama Nikmatnya Dengan Sex, Kata Otak Anda - Hallo sahabat STIKES, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas artkel yang berjudul Musik Sama Nikmatnya Dengan Sex, Kata Otak Anda, saya telah menyediakan berbagai macam artikel terbaru lainnya. mudah mudahan artikel yang saya tulis ini bermanfaat buat anda semuanya.

Ditulis Oleh : STIKES
Judul : Musik Sama Nikmatnya Dengan Sex, Kata Otak Anda

lihat juga


Musik Sama Nikmatnya Dengan Sex, Kata Otak Anda

piano music
Hampir semua orang suka musik, sama alasannya seperti mereka suka makan ataupun sex. Kenapa? Ternyata karena musik juga dapat membuat otak kita melepaskan suatu zat kimia yang dapat memberikan kepuasan.

Zat kimia tersebut bernama dopamine. Dopamine normalnya dapat membantu kita untuk merasakan kenikmatan saat makan ataupun berhubungan sex.

Namun, tidak semua jenis musik memberikan efek yang sama. Selera musik juga memiliki pengaruh yang cukup besar. Karena, dalam penelitian ditemukan bahwa ternyata otak seseorang yang dipantau menggunakan PET scan akan mengeluarkan dopamine lebih banyak di suatu regio yang disebut striatum apabila mereka mendengarkan musik favorit mereka, dibandingkan apabila mereka mendengarkan musik lain yang tidak mereka sukai.

Dan tidak hanya musik yang menjadi cultural experience yang mempengaruhi aktivitas otak dalam menciptakan suatu kenikmatan. Karena peneliti lain menemukan bahwa kenikmatan ini juga bisa diperoleh ketika seseorang mempelajari ilmu kesenian.


MSNBC: To your brain, music is as enjoyable as sex



Perhatian: Dibebaskan menyalin sebagian ataupun keseluruhan isi blog ini demi kepentingan pendidikan kesehatan bagi masyarakat umum dengan ketentuan mencantumkan alamat link blog ini sebagai sumbernya.
Apabila Anda ingin berlangganan berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat, daftarkanlah alamat email Anda dengan meng-klik kata berlangganan: Berlangganan. Berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat akan langsung dikirimkan ke email Anda.
Kembali ke halaman utama


Demikianlah Artikel dari kami yang berjudul Musik Sama Nikmatnya Dengan Sex, Kata Otak Anda,apakah anda menyukainya ? mudah-mudahan artikel ini bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Musik Sama Nikmatnya Dengan Sex, Kata Otak Anda dan artikel ini url permalinknya adalah http://sekolah-tinggi-kesehatan.blogspot.com/2011/01/musik-sama-nikmatnya-dengan-sex-kata.html Artikel yang anda cari Lainnya bokep, video bokep, streaming bokep, streaming , videos, porn, videos porn, kimcil, bugil, telanjang, abg, mesum, tetek, memek, toket, masturbasi, bmf, download, perkosa, kepergok, mesum, pemerkosaan, kepergok mesum, download video porn, download video bokep, bokep terbaru, streaming bokep terbaru, jilbab, semok, ngentot, indo, janda, asia, orgasme, meki, sex, video sex, spg, streaming mesum, ml, tante, streaming abg, cabe cabean, cantik, manis, bokep indo, bokep cinta, streaming mesum, hot bokep, bokep hot, abg bugil, anak smp, bocah smp, anak sma, bocah sma, indonesia, 3gp'
,Musik Sama Nikmatnya Dengan Sex, Kata Otak Anda xxx .

0 Response to "Musik Sama Nikmatnya Dengan Sex, Kata Otak Anda"

Post a Comment