3 Makanan Penurun Tekanan Darah

3 Makanan Penurun Tekanan Darah - Hallo sahabat STIKES, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas artkel yang berjudul 3 Makanan Penurun Tekanan Darah, saya telah menyediakan berbagai macam artikel terbaru lainnya. mudah mudahan artikel yang saya tulis ini bermanfaat buat anda semuanya.

Ditulis Oleh : STIKES
Judul : 3 Makanan Penurun Tekanan Darah

lihat juga


3 Makanan Penurun Tekanan Darah

celery
Tekanan darah yang tinggi atau hipertensi dapat mengakibatkan risiko stroke dan penyakit jantung. Terkadang kondisi ini juga tidak memperlihatkan gejala apapun seperti misalnya sakit kepala. Walaupun begitu, hipertensi tetaplah perlu ditanggulangi karena dikhawatirkan berdampak buruk pada organ-organ dalam kita yang lain. Ada beberapa jenis makanan yang dapat membantu untuk menurunkan tekanan darah yang tinggi. Berikut ini diantaranya:

1. Seledri
Seledri mengandung suatu phytochemical yang disebut phtalides. Senyawa ini dapat menenangkan jaringan otot pada dinding arteri dan meningkatkan aliran darah. Mark Houston, M.D., direktur Hypertension Institute di St. Thomas Hospital, Amerika Serikat, menceritakan bahwa pasiennya dapat menurunkan tekanan darah sampai 6 poin sistol dan 3 poin diastol hanya dengan memakan 4 stik seledri sehari.

2. Rumput laut
Jenis makanan ini cukup populer di Jepang. Ada 4 jenis rumput laut: hijau, coklat, merah, dan biru kehijauan. Kesemuanya kaya akan nutrisi. Rumput laut merupakan sumber kalsium yang cukup baik. Mereka juga mengandung potassium yang penting untuk menjaga tekanan darah yang sehat.

3. Labu siem
Makanan ini cukup dikenal luas oleh masyarakat Indonesia. Labu siem dikatakan sangat baik untuk menurunkan tekanan darah yang tinggi. Caranya pun cukup mudah. Satu buah labu siem segar diparut, lalu diperas airnya. Airnya ini diminum 2 kali sehari, setiap pagi dan sore.


Source: Men's Health, Kiat Hidup Sehat

Perhatian: Dibebaskan menyalin sebagian ataupun keseluruhan isi blog ini demi kepentingan pendidikan kesehatan bagi masyarakat umum dengan ketentuan mencantumkan alamat link blog ini sebagai sumbernya.
Apabila Anda ingin berlangganan berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat, daftarkanlah alamat email Anda dengan meng-klik kata berlangganan: Berlangganan. Berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat akan langsung dikirimkan ke email Anda.
Kembali ke halaman utama


Demikianlah Artikel dari kami yang berjudul 3 Makanan Penurun Tekanan Darah,apakah anda menyukainya ? mudah-mudahan artikel ini bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel 3 Makanan Penurun Tekanan Darah dan artikel ini url permalinknya adalah http://sekolah-tinggi-kesehatan.blogspot.com/2011/02/3-makanan-penurun-tekanan-darah.html Artikel yang anda cari Lainnya bokep, video bokep, streaming bokep, streaming , videos, porn, videos porn, kimcil, bugil, telanjang, abg, mesum, tetek, memek, toket, masturbasi, bmf, download, perkosa, kepergok, mesum, pemerkosaan, kepergok mesum, download video porn, download video bokep, bokep terbaru, streaming bokep terbaru, jilbab, semok, ngentot, indo, janda, asia, orgasme, meki, sex, video sex, spg, streaming mesum, ml, tante, streaming abg, cabe cabean, cantik, manis, bokep indo, bokep cinta, streaming mesum, hot bokep, bokep hot, abg bugil, anak smp, bocah smp, anak sma, bocah sma, indonesia, 3gp'
,3 Makanan Penurun Tekanan Darah xxx .

0 Response to "3 Makanan Penurun Tekanan Darah"

Post a Comment