Seminar Untuk Umum: Pentingnya Perawatan Gigi dan Mulut

Seminar Untuk Umum: Pentingnya Perawatan Gigi dan Mulut - Hallo sahabat STIKES, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas artkel yang berjudul Seminar Untuk Umum: Pentingnya Perawatan Gigi dan Mulut, saya telah menyediakan berbagai macam artikel terbaru lainnya. mudah mudahan artikel yang saya tulis ini bermanfaat buat anda semuanya.

Ditulis Oleh : STIKES
Judul : Seminar Untuk Umum: Pentingnya Perawatan Gigi dan Mulut

lihat juga


Seminar Untuk Umum: Pentingnya Perawatan Gigi dan Mulut

Penyakit gigi dan mulut dapat memicu penyakit lain seperti sakit kepala, bahkan penyakit yang lebih berbahaya seperti jantung, stroke, diabetes dan kelahiran prematur. Sayangnya masih banyak yang abai dalam merawat gigi. Kewajiban 6 bulan sekali memeriksakan gigi kerap tak dipatuhi. Bagaimana perawatan gigi dan mulut yang tidak tepat dapat memicu penyakit lain? Dan bagaimana mengatasinya?

Kami mengundang Anda untuk menghadiri diskusi Klinik yang akan membahas soal ini. Acara akan diadakan pada :

Hari : Selasa, 1 Maret 2011
Waktu : Pukul 09.00 – 10.00 WIB
Tema : Pentingnya Perawatan Gigi dan Mulut
Tempat : Kedai Tempo, Jl. Utan Kayu no.68H Jakarta Timur 13120

Narasumber :
1. drg. Septiana Nia Swastika, dokter di RS.Bhayangkara Brimob Kelapa Dua Depok dan Klinik Gigi Mampang Media, Sawangan Depok
2. Firla Fransiska, pasien gigi patah dan berlubang

Acara ini terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya. Disiarkan juga di radio-radio jaringan KBR68H diseluruh Indonesia.

Terimakasih

Promosi KBR68H
RSVP. Tania (021) 8513386



Perhatian: Dibebaskan menyalin sebagian ataupun keseluruhan isi blog ini demi kepentingan pendidikan kesehatan bagi masyarakat umum dengan ketentuan mencantumkan alamat link blog ini sebagai sumbernya.
Apabila Anda ingin berlangganan berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat, daftarkanlah alamat email Anda dengan meng-klik kata berlangganan: Berlangganan. Berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat akan langsung dikirimkan ke email Anda.
Kembali ke halaman utama


Demikianlah Artikel dari kami yang berjudul Seminar Untuk Umum: Pentingnya Perawatan Gigi dan Mulut,apakah anda menyukainya ? mudah-mudahan artikel ini bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Seminar Untuk Umum: Pentingnya Perawatan Gigi dan Mulut dan artikel ini url permalinknya adalah http://sekolah-tinggi-kesehatan.blogspot.com/2011/02/seminar-untuk-umum-pentingnya-perawatan.html Artikel yang anda cari Lainnya bokep, video bokep, streaming bokep, streaming , videos, porn, videos porn, kimcil, bugil, telanjang, abg, mesum, tetek, memek, toket, masturbasi, bmf, download, perkosa, kepergok, mesum, pemerkosaan, kepergok mesum, download video porn, download video bokep, bokep terbaru, streaming bokep terbaru, jilbab, semok, ngentot, indo, janda, asia, orgasme, meki, sex, video sex, spg, streaming mesum, ml, tante, streaming abg, cabe cabean, cantik, manis, bokep indo, bokep cinta, streaming mesum, hot bokep, bokep hot, abg bugil, anak smp, bocah smp, anak sma, bocah sma, indonesia, 3gp'
,Seminar Untuk Umum: Pentingnya Perawatan Gigi dan Mulut xxx .

0 Response to "Seminar Untuk Umum: Pentingnya Perawatan Gigi dan Mulut"

Post a Comment