Kuku Kaki Anda Mengungkap Risiko Kanker Paru

Kuku Kaki Anda Mengungkap Risiko Kanker Paru - Hallo sahabat STIKES, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas artkel yang berjudul Kuku Kaki Anda Mengungkap Risiko Kanker Paru, saya telah menyediakan berbagai macam artikel terbaru lainnya. mudah mudahan artikel yang saya tulis ini bermanfaat buat anda semuanya.

Ditulis Oleh : STIKES
Judul : Kuku Kaki Anda Mengungkap Risiko Kanker Paru

lihat juga


Kuku Kaki Anda Mengungkap Risiko Kanker Paru

toe
Untuk mengetahui risiko seseorang terhadap penyakit kanker paru, biasanya dokter akan menanyakan riwayat merokok orang tersebut yang bisa jadi bukanlah sumber data yang akurat. Kini peneliti menemukan sumber data lain yang lebih akurat untuk mengetahui risiko kanker paru, yaitu dengan melalui potongan kuku kaki.

Dari penelitian terungkap bahwa pria dengan tingkat nikotin yang tinggi pada kuku kaki mereka, ternyata 3,5 kali lebih rentan terhadap kanker paru. Dan hasil ini tidak dipengaruhi oleh riwayat merokok mereka, karena orang yang sedikit merokok atau bahkan tidak pernah merokok pun bisa saja menghirup nikotin lebih banyak.

Lalu kenapa kuku kaki yang dijadikan indikator? Kata peneliti, kuku jempol itu tumbuh dengan lambat sehingga kadar nikotin yang terkandung di dalamnya relatif lebih stabil dibandingkan dengan yang terdapat pada air ludah ataupun air seni.

Nikotin sendiri sebenarnya bukanlah zat penyebab kanker. Kadar nikotin dijadikan patokan karena diasumsikan bila kadarnya tinggi maka tingkat paparan terhadap bahan karsinogen yang terdapat di dalam rokok pun akan besar pula.

Kadar nikotin di dalam tubuh dapat dijadikan biomarker paparan terhadap rokok (tembakau). Dan dengan mengetahui kadar nikotin yang ada di dalam tubuh maka diharapkan seseorang dapat lebih termotivasi untuk berhenti merokok ataupun lebih berhati-hati lagi terhadap paparan asap rokok karena menjadi perokok pasif.


MSNBC: Toenails May Hold Clue To Lung Cancer Risk



Perhatian: Dibebaskan menyalin sebagian ataupun keseluruhan isi blog ini demi kepentingan pendidikan kesehatan bagi masyarakat umum dengan ketentuan mencantumkan alamat link blog ini sebagai sumbernya.
Apabila Anda ingin berlangganan berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat, daftarkanlah alamat email Anda dengan meng-klik kata berlangganan: Berlangganan. Berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat akan langsung dikirimkan ke email Anda.
Kembali ke halaman utama


Demikianlah Artikel dari kami yang berjudul Kuku Kaki Anda Mengungkap Risiko Kanker Paru,apakah anda menyukainya ? mudah-mudahan artikel ini bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Kuku Kaki Anda Mengungkap Risiko Kanker Paru dan artikel ini url permalinknya adalah http://sekolah-tinggi-kesehatan.blogspot.com/2011/03/kuku-kaki-anda-mengungkap-risiko-kanker.html Artikel yang anda cari Lainnya bokep, video bokep, streaming bokep, streaming , videos, porn, videos porn, kimcil, bugil, telanjang, abg, mesum, tetek, memek, toket, masturbasi, bmf, download, perkosa, kepergok, mesum, pemerkosaan, kepergok mesum, download video porn, download video bokep, bokep terbaru, streaming bokep terbaru, jilbab, semok, ngentot, indo, janda, asia, orgasme, meki, sex, video sex, spg, streaming mesum, ml, tante, streaming abg, cabe cabean, cantik, manis, bokep indo, bokep cinta, streaming mesum, hot bokep, bokep hot, abg bugil, anak smp, bocah smp, anak sma, bocah sma, indonesia, 3gp'
,Kuku Kaki Anda Mengungkap Risiko Kanker Paru xxx .

0 Response to "Kuku Kaki Anda Mengungkap Risiko Kanker Paru"

Post a Comment