Penyebab Baru Hipertensi: Minuman Manis

Penyebab Baru Hipertensi: Minuman Manis - Hallo sahabat STIKES, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas artkel yang berjudul Penyebab Baru Hipertensi: Minuman Manis, saya telah menyediakan berbagai macam artikel terbaru lainnya. mudah mudahan artikel yang saya tulis ini bermanfaat buat anda semuanya.

Ditulis Oleh : STIKES
Judul : Penyebab Baru Hipertensi: Minuman Manis

lihat juga


Penyebab Baru Hipertensi: Minuman Manis

soda soft drink
Kebiasaan mengkonsumsi minuman yang manis ternyata juga dapat menjadi faktor pemicu dari hipertensi atau tekanan darah tinggi, begitulah yang ditemukan oleh sebuah penelitian terbaru di Inggris. Lalu berapa batas asupan minuman manis yang dianjurkan ahli kesehatan?

Minuman seperti softdrink dan minuman buah dikatakan berhubungan dengan risiko tinggi hipertensi pada orang dewasa. Namun kenapa hal ini bisa terjadi masih belum diketahui. Peneliti menduga hal ini ada hubungannya dengan kandungan glukosa dan fruktosa yang terdapat pada minuman tersebut.

Peneliti menemukan bahwa dari setiap sajian minuman manis (355 ml) per hari, seseorang dapat mengalami peningkatan tekanan darah yang signifikan baik pada sistol maupun diastol (+1,6 dan +0,8). Dan tentunya kondisi ini akan semakin diperparah apabila orang tersebut juga mengkonsumsi sodium (garam, MSG) dalam kadar yang cukup tinggi.

Sebelum diketahui sebagai penyebab hipertensi, minuman manis juga sudah diketahui berkaitan erat dengan risiko diabetes tipe 2, obesitas, dan penyakit jantung. Oleh karena itu, peneliti menganjurkan untuk membatasi konsumsinya dalam jumlah yang terbatas. American Heart Association menganjurkan untuk membatasi konsumsi minuman manis hanya sampai 3 kaleng (1 kaleng 12 ounce atau 355 ml) per minggu bagi mereka yang per harinya memperoleh asupan 2.000 kalori dari makanan dan minuman.


Health Day: Sugary Drinks Might Raise Hypertension Risk



Perhatian: Dibebaskan menyalin sebagian ataupun keseluruhan isi blog ini demi kepentingan pendidikan kesehatan bagi masyarakat umum dengan ketentuan mencantumkan alamat link blog ini sebagai sumbernya.
Apabila Anda ingin berlangganan berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat, daftarkanlah alamat email Anda dengan meng-klik kata berlangganan: Berlangganan. Berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat akan langsung dikirimkan ke email Anda.
Kembali ke halaman utama


Demikianlah Artikel dari kami yang berjudul Penyebab Baru Hipertensi: Minuman Manis,apakah anda menyukainya ? mudah-mudahan artikel ini bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Penyebab Baru Hipertensi: Minuman Manis dan artikel ini url permalinknya adalah http://sekolah-tinggi-kesehatan.blogspot.com/2011/03/penyebab-baru-hipertensi-minuman-manis.html Artikel yang anda cari Lainnya bokep, video bokep, streaming bokep, streaming , videos, porn, videos porn, kimcil, bugil, telanjang, abg, mesum, tetek, memek, toket, masturbasi, bmf, download, perkosa, kepergok, mesum, pemerkosaan, kepergok mesum, download video porn, download video bokep, bokep terbaru, streaming bokep terbaru, jilbab, semok, ngentot, indo, janda, asia, orgasme, meki, sex, video sex, spg, streaming mesum, ml, tante, streaming abg, cabe cabean, cantik, manis, bokep indo, bokep cinta, streaming mesum, hot bokep, bokep hot, abg bugil, anak smp, bocah smp, anak sma, bocah sma, indonesia, 3gp'
,Penyebab Baru Hipertensi: Minuman Manis xxx .

0 Response to "Penyebab Baru Hipertensi: Minuman Manis"

Post a Comment