Baru: Sikat Gigi Terbuat Dari Sayuran Yang Ramah Lingkungan

Baru: Sikat Gigi Terbuat Dari Sayuran Yang Ramah Lingkungan - Hallo sahabat STIKES, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas artkel yang berjudul Baru: Sikat Gigi Terbuat Dari Sayuran Yang Ramah Lingkungan, saya telah menyediakan berbagai macam artikel terbaru lainnya. mudah mudahan artikel yang saya tulis ini bermanfaat buat anda semuanya.

Ditulis Oleh : STIKES
Judul : Baru: Sikat Gigi Terbuat Dari Sayuran Yang Ramah Lingkungan

lihat juga


Baru: Sikat Gigi Terbuat Dari Sayuran Yang Ramah Lingkungan

ecoflossers
Masyarakat Kanada kini memiliki alternatif alat kebersihan mulut yang lebih baik. Baik bagi kesehatan rongga mulut mereka, dan baik pula bagi planet bumi ini. Ya, di Kanada kini telah tersedia rangkaian alat kebersihan mulut yang terbuat dari sayur-sayuran.

EcoBrushes dan EcoFlosses merupakan sikat gigi dan benang gigi pertama di Amerika Utara yang bersifat biodegradable alias dapat terurai. Mereka terbuat dari jagung, gandum, tapioka, dan kentang sehingga dapat mengalami dekomposisi menjadi bahan organik.

Semua produk dental dari Clean Idea ini memiliki gagang yang terbuat dari 100% compostable bioresin yang telah dipatenkan, yang telah memenuhi standar internasional untuk bioplastik dan kompostabilitas. Bahan resin ini dapat mengalami penguraian menjadi bahan organik dalam waktu 180 hari pada fasilitas pengkomposan komersil.

Jane Nicol, direktur marketing dari Clean Idea, mengatakan bahwa dengan Hari Bumi yang jatuh pada tanggal 22 April ini, dan bulan April yang juga dijadikan National Oral Health Month (di Amerika), mereka ingin orang-orang Kanada tahu bahwa kini ada produk dental ramah lingkungan yang memberikan kesempatan bagi para konsumen untuk membuat perubahan bagi planet ini.

Berdasarkan rekomendasi Canadian Dental Association dan berbagai lembaga kedokteran gigi di dunia, konsumen dianjurkan untuk mengganti sikat gigi mereka setiap 3 bulan. Hal ini berarti akan membuang sampah sikat gigi sebanyak 134 juta buah tiap tahunnya di Kanada, dan 24 milyar sikat gigi terbuang di seluruh dunia apabila semua orang mengikuti anjuran ini.

ecobrushes
Oleh karena itu, penemuan produk ini dapat dikatakan cukup berarti untuk menjaga kelestarian bumi sebagai planet tempat tinggal kita. Dan pada kesempatan Hari Bumi ini, Clean Idea membagi-bagikan gratis ribuan EcoBrushes dan EcoFlossers di jalan-jalan di Van Couver, Kanada.

Saat ini produk mereka juga sudah bisa didapatkan di Situs belanja Amazon.com, dengan rangkaian produk berupa sikat gigi untuk dewasa dan anak-anak, benang gigi, serta kaca mulut untuk dokter gigi.

Selamat Hari Bumi!


Dentistry.co.uk: Toothbrushes Made From Vegetables


Perhatian: Dibebaskan menyalin sebagian ataupun keseluruhan isi blog ini demi kepentingan pendidikan kesehatan bagi masyarakat umum dengan ketentuan mencantumkan alamat link blog ini sebagai sumbernya.
Apabila Anda ingin berlangganan berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat, daftarkanlah alamat email Anda dengan meng-klik kata berlangganan: Berlangganan. Berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat akan langsung dikirimkan ke email Anda.
Kembali ke halaman utama


Demikianlah Artikel dari kami yang berjudul Baru: Sikat Gigi Terbuat Dari Sayuran Yang Ramah Lingkungan,apakah anda menyukainya ? mudah-mudahan artikel ini bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Baru: Sikat Gigi Terbuat Dari Sayuran Yang Ramah Lingkungan dan artikel ini url permalinknya adalah http://sekolah-tinggi-kesehatan.blogspot.com/2011/04/baru-sikat-gigi-terbuat-dari-sayuran.html Artikel yang anda cari Lainnya bokep, video bokep, streaming bokep, streaming , videos, porn, videos porn, kimcil, bugil, telanjang, abg, mesum, tetek, memek, toket, masturbasi, bmf, download, perkosa, kepergok, mesum, pemerkosaan, kepergok mesum, download video porn, download video bokep, bokep terbaru, streaming bokep terbaru, jilbab, semok, ngentot, indo, janda, asia, orgasme, meki, sex, video sex, spg, streaming mesum, ml, tante, streaming abg, cabe cabean, cantik, manis, bokep indo, bokep cinta, streaming mesum, hot bokep, bokep hot, abg bugil, anak smp, bocah smp, anak sma, bocah sma, indonesia, 3gp'
,Baru: Sikat Gigi Terbuat Dari Sayuran Yang Ramah Lingkungan xxx .

0 Response to "Baru: Sikat Gigi Terbuat Dari Sayuran Yang Ramah Lingkungan"

Post a Comment