Waspada Radang Sendi Tulang Bagi Pemuja High Heels

Waspada Radang Sendi Tulang Bagi Pemuja High Heels - Hallo sahabat STIKES, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas artkel yang berjudul Waspada Radang Sendi Tulang Bagi Pemuja High Heels, saya telah menyediakan berbagai macam artikel terbaru lainnya. mudah mudahan artikel yang saya tulis ini bermanfaat buat anda semuanya.

Ditulis Oleh : STIKES
Judul : Waspada Radang Sendi Tulang Bagi Pemuja High Heels

lihat juga


Waspada Radang Sendi Tulang Bagi Pemuja High Heels

Sepatu high heels memang membuat seorang wanita terlihat elegan, rasa percaya diri pun meningkat. Namun, mereka harus membayar mahal untuk hal ini. Para ahli memperingatkan bahwa penggunaan high heels akan memberikan mereka risiko radang sendi tulang atau osteoarthritis.

High heels dapat mengubah postur tubuh, dan meningkatkan beban yang diterima oleh kaki, pergelangan kaki, dan sendi lutut. Hal ini akan meningkatkan risiko pemakainya untuk menderita osteoarthritis.

Osteoarthritis disebabkan oleh tekanan pada kartilago yang dapat berasal dari cedera ataupun pemakaian sendi sehari-hari. Kondisi ini tidak hanya dialami pada usia lanjut, melainkan dapat terjadi pada usia berapa pun juga.

Profesor Anthony Redmond, seorang peneliti arthritis, mengatakan bahwa ada cara-cara sederhana untuk mencegahnya:

1. Pilihlah sepatu yang tepat dan fit untuk kaki Anda. Hal ini akan meminimalisir beban yang diterima oleh kaki dan sendi selama beraktivitas, serta dapat mencegah terjadinya cedera.

2. Untuk penggunaan sehari-hari, dianjurkan untuk menggunakan sepatu dengan ujung yang membulat dengan ketinggian heel sekitar 2-3 cm. Pilih pula sepatu dengan sol yang bersifat shock absorbent untuk meminimalisir benturan pada sendi.

3. Apabila Anda melakukan olahraga tertentu, pilihlah sepatu yang memang didesain untuk olahraga tersebut.

Redmond menambahkan bahwa apabila Anda sering merasakan sakit pada kaki ataupun pergelangan kaki janganlah diabaikan. Beberapa jenis osteoarthritis dapat diawali dari kaki. Dan perawatan sedini mungkin sangatlah penting untuk memperoleh hasil jangka panjang yang terbaik.

BBC: Arthritis Warning to Women Who Wears High Heels





Perhatian:
Dibebaskan menyalin sebagian ataupun keseluruhan isi blog ini demi kepentingan pendidikan kesehatan bagi masyarakat umum dengan ketentuan mencantumkan alamat link blog ini sebagai sumbernya.



Apabila Anda ingin berlangganan berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat, daftarkanlah alamat email Anda dengan meng-klik kata berlangganan: Berlangganan.

Berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat akan langsung dikirimkan ke email Anda.

Kembali ke halaman utama



Demikianlah Artikel dari kami yang berjudul Waspada Radang Sendi Tulang Bagi Pemuja High Heels,apakah anda menyukainya ? mudah-mudahan artikel ini bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Waspada Radang Sendi Tulang Bagi Pemuja High Heels dan artikel ini url permalinknya adalah http://sekolah-tinggi-kesehatan.blogspot.com/2011/06/waspada-radang-sendi-tulang-bagi-pemuja.html Artikel yang anda cari Lainnya bokep, video bokep, streaming bokep, streaming , videos, porn, videos porn, kimcil, bugil, telanjang, abg, mesum, tetek, memek, toket, masturbasi, bmf, download, perkosa, kepergok, mesum, pemerkosaan, kepergok mesum, download video porn, download video bokep, bokep terbaru, streaming bokep terbaru, jilbab, semok, ngentot, indo, janda, asia, orgasme, meki, sex, video sex, spg, streaming mesum, ml, tante, streaming abg, cabe cabean, cantik, manis, bokep indo, bokep cinta, streaming mesum, hot bokep, bokep hot, abg bugil, anak smp, bocah smp, anak sma, bocah sma, indonesia, 3gp'
,Waspada Radang Sendi Tulang Bagi Pemuja High Heels xxx .

0 Response to "Waspada Radang Sendi Tulang Bagi Pemuja High Heels"

Post a Comment