Perbaiki Gigi Rusak Tanpa Dibor

Perbaiki Gigi Rusak Tanpa Dibor - Hallo sahabat STIKES, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas artkel yang berjudul Perbaiki Gigi Rusak Tanpa Dibor, saya telah menyediakan berbagai macam artikel terbaru lainnya. mudah mudahan artikel yang saya tulis ini bermanfaat buat anda semuanya.

Ditulis Oleh : STIKES
Judul : Perbaiki Gigi Rusak Tanpa Dibor

lihat juga


Perbaiki Gigi Rusak Tanpa Dibor

S
alah satu alasan orang malas menambal giginya yang berlubang adalah karena takut dengan bor gigi. Kini sebuah penemuan baru telah membuka harapan akan adanya perawatan gigi berlubang tanpa bor dan rasa sakit.

Peneliti dari University of Leeds telah menemukan metode perawatan yang dijanjikan akan menggantikan perawatan penambalan gigi untuk selamanya. Mereka mengembangkan sebuah bahan yang dapat memperbaiki kondisi awal dari gigi berlubang dengan cara meregenerasi jaringan gigi yang telah rusak tersebut.

Bahan berupa cairan ini dibuat berdasarkan pengetahuan tentang bagaimana cara gigi terbentuk dan proses stimulasi regenerasi dari kerusakan gigi. Dia mengandung suatu peptida yang dikenal dengan nama P 11-4, yang pada kondisi tertentu akan dapat menyusun dirinya membentuk fiber. Ketika bahan ini dioleskan pada permukaan kerusakan gigi, dia akan masuk ke dalam pori-pori mikro yang terbentuk akibat proses perusakan oleh asam, lalu dia akan berubah bentuk menjadi gel. Gel ini akan menarik kalsium dan meregenerasi mineral gigi dari dalam.

Uji coba ke manusia pun telah dilakukan pada suatu kelompok kecil orang dewasa yang memiliki tanda awal dari kerusakan gigi. Hasilnya, cairan P 11-4 ini berhasil membalikkan proses kerusakan dan meregenerasi jaringan gigi yang rusak.

Profesor Paul Brunton yang ikut mengawasi penelitian ini mengatakan bahwa hasil penelitian ini sangat menjanjikan. Dan apabila dapat diulangi pada kelompok penelitian yang lebih besar, dia yakin dalam 2 atau 3 tahun ke depan bahan ini akan tersedia di klinik-klinik dokter gigi.


Medical News Today: Pain-Free Repair Of Teeth With New Peptide Fluid





Perhatian:
Dibebaskan menyalin sebagian ataupun keseluruhan isi blog ini demi kepentingan pendidikan kesehatan bagi masyarakat umum dengan ketentuan mencantumkan alamat link blog ini sebagai sumbernya.



Apabila Anda ingin berlangganan berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat, daftarkanlah alamat email Anda dengan meng-klik kata berlangganan: Berlangganan.

Berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat akan langsung dikirimkan ke email Anda.

Kembali ke halaman utama



Demikianlah Artikel dari kami yang berjudul Perbaiki Gigi Rusak Tanpa Dibor,apakah anda menyukainya ? mudah-mudahan artikel ini bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Perbaiki Gigi Rusak Tanpa Dibor dan artikel ini url permalinknya adalah http://sekolah-tinggi-kesehatan.blogspot.com/2011/08/perbaiki-gigi-rusak-tanpa-dibor.html Artikel yang anda cari Lainnya bokep, video bokep, streaming bokep, streaming , videos, porn, videos porn, kimcil, bugil, telanjang, abg, mesum, tetek, memek, toket, masturbasi, bmf, download, perkosa, kepergok, mesum, pemerkosaan, kepergok mesum, download video porn, download video bokep, bokep terbaru, streaming bokep terbaru, jilbab, semok, ngentot, indo, janda, asia, orgasme, meki, sex, video sex, spg, streaming mesum, ml, tante, streaming abg, cabe cabean, cantik, manis, bokep indo, bokep cinta, streaming mesum, hot bokep, bokep hot, abg bugil, anak smp, bocah smp, anak sma, bocah sma, indonesia, 3gp'
,Perbaiki Gigi Rusak Tanpa Dibor xxx .

0 Response to "Perbaiki Gigi Rusak Tanpa Dibor"

Post a Comment