Hentikan Rokok, Daya Ingat Meningkat

Hentikan Rokok, Daya Ingat Meningkat - Hallo sahabat STIKES, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas artkel yang berjudul Hentikan Rokok, Daya Ingat Meningkat, saya telah menyediakan berbagai macam artikel terbaru lainnya. mudah mudahan artikel yang saya tulis ini bermanfaat buat anda semuanya.

Ditulis Oleh : STIKES
Judul : Hentikan Rokok, Daya Ingat Meningkat

lihat juga


Hentikan Rokok, Daya Ingat Meningkat

T
idak hanya baik bagi kesehatan, berhenti merokok ternyata juga baik bagi daya ingat Anda. Dari penelitian Northumbria University, diketahuilah bahwa berhenti merokok dapat mengembalikan daya ingat sehari-hari ke tingkat yang sama dengan yang dimiliki oleh orang yang tidak merokok.

Dalam penelitian tersebut partisipan penelitian diminta untuk mengingat tugas-tugas yang diberikan pada lokasi-lokasi tertentu di kampus universitas tersebut. Ternyata perokok tidak dapat menyelesaikannya dengan baik, hanya dapat mengingat 59% dari keseluruhan tugas. Sedangkan mereka yang telah berhenti merokok berhasil mengingat 74% tugas, dan mereka yang tidak pernah merokok dapat mengingat 81% tugas.

Penelitian ini merupakan yang pertama meneliti pengaruh menghentikan kebiasaan merokok terhadap memori seseorang.

Dan kini, Dr. Heffernan bersama-sama dengan Dr. Terence O'Neill telah menyiapkan penelitian baru mengenai pengaruh asap rokok terhadap kesehatan dan daya ingat pada perokok pasif.

Science Daily: Stopping Smoking Boosts Everyday Memory, Research Finds





Perhatian:
Dibebaskan menyalin sebagian ataupun keseluruhan isi blog ini demi kepentingan pendidikan kesehatan bagi masyarakat umum dengan ketentuan mencantumkan alamat link blog ini sebagai sumbernya.



Apabila Anda ingin berlangganan berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat, daftarkanlah alamat email Anda dengan meng-klik kata berlangganan: Berlangganan.

Berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat akan langsung dikirimkan ke email Anda.

Kembali ke halaman utama



Demikianlah Artikel dari kami yang berjudul Hentikan Rokok, Daya Ingat Meningkat,apakah anda menyukainya ? mudah-mudahan artikel ini bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Hentikan Rokok, Daya Ingat Meningkat dan artikel ini url permalinknya adalah http://sekolah-tinggi-kesehatan.blogspot.com/2011/09/hentikan-rokok-daya-ingat-meningkat.html Artikel yang anda cari Lainnya bokep, video bokep, streaming bokep, streaming , videos, porn, videos porn, kimcil, bugil, telanjang, abg, mesum, tetek, memek, toket, masturbasi, bmf, download, perkosa, kepergok, mesum, pemerkosaan, kepergok mesum, download video porn, download video bokep, bokep terbaru, streaming bokep terbaru, jilbab, semok, ngentot, indo, janda, asia, orgasme, meki, sex, video sex, spg, streaming mesum, ml, tante, streaming abg, cabe cabean, cantik, manis, bokep indo, bokep cinta, streaming mesum, hot bokep, bokep hot, abg bugil, anak smp, bocah smp, anak sma, bocah sma, indonesia, 3gp'
,Hentikan Rokok, Daya Ingat Meningkat xxx .

0 Response to "Hentikan Rokok, Daya Ingat Meningkat"

Post a Comment