Cara Menghilangkan Ketombe Dengan Cara Herbal

Cara Menghilangkan Ketombe Dengan Cara Herbal - Hallo sahabat STIKES, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas artkel yang berjudul Cara Menghilangkan Ketombe Dengan Cara Herbal, saya telah menyediakan berbagai macam artikel terbaru lainnya. mudah mudahan artikel yang saya tulis ini bermanfaat buat anda semuanya.

Ditulis Oleh : STIKES
Judul : Cara Menghilangkan Ketombe Dengan Cara Herbal

lihat juga


Cara Menghilangkan Ketombe Dengan Cara Herbal

 
Minyak jenis ini memiliki kandungan gizi dan komponen yang melindungi kesehatan rambut. Jadikan minyak zaitun sebagai lotion untuk merawat rambut rusak. Lumuri kulit kepala dengan satu mangkuk minyak zaitun, sambil pijat-pijat. Gunakan handuk sebagai penutup kepala, biarkan 5-10 menit. Lakukan secara rutin selama 2-3 hari. Kulit kepala pun akan menjadi sehat kembali.

Cara Menghilangkan Ketombe Dengan Cara Herbal.  Ketombe adalah masalah sel-sel kulit mati di kepala yang menumpuk dan berkelompok secara berlebihan. Normalnya, sel kulit mati di kulit kepala akan terangkat sedikit demi sedikit dan tak terlihat. Namun, kondisi kulit kepala yang bermasalah karena infeksi jamur, menyebabkan iritasi dan sekresi kulit yang berlebihan bisa menyebabkan kulit mati mengumpul dan mengelupas. Kulit kepala yang meradang dan masalah kulit kepala lainnya juga bisa membentuk sisik serta ketombe pada kulit kepala.  Baca Gejala dan Penyebab Ketombe.

Cara Menghilangkan Ketombe dengan Minyak Zaitun


Cara Menghilangkan Ketombe dengan Jus Apel
Hampir semua buah mengandung antioksidan, terutama apel. Buatlah sari jus apel dan campur dua tetes air hangat, lalu aduk jadi satu. Usapkan campuran tersebut secara perlahan di kulit kepala dan di setiap helai rambut. Biarkan selama 15-20 menit, setelah itu bilas dengan air hangat. Lakukanlah satu kali dalam seminggu secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Cara Menghilangkan Ketombe dengan Minyak Almond
Minyak jenis ini sangat membantu dalam masalah rambut dan kulit kepala. Tuangkan sedikit minyak almond di telapak tangan dan usapkan pada rambut secara perlahan, berikan pijatan ringan di kepala dalam beberapa menit. Tutup dengan handuk, biarkan selama 5 menit. Lakukan selama 2 atau 3 minggu, agar hasilnya terasa.

Cara Menghilangkan Ketombe dengan Soda Kue
Soda berfungsi sebagai metode paling cepat dan efesien untuk menyingkirkan masalah ketombe pada rambut dan kulit kepala. Cuci rambut tanpa menggunakan sampo, berilah sedikit baking soda pada rambut dan pijat perlahan. Biarkan selama 5 menit, kemudian bilas dengan air hangat dan keringkan.

Cara Menghilangkan Ketombe dengan Buah Nanas
Coba atasi dengan cara tradisional jika Anda mengalami masalah ketombe. Berikut ini resep antiketombe menggunakan nanas dari buku Herbal Indonesia Berkhasiat: Bukti Ilmiah dan Cara Racik, keluaran Trubus:

Bahan yang digunakan :
100 cc Air perasan jeruk purut
200 cc Air nanas
100 cc Santan kelapa

Cara pembuatannya:
1. Campurkan semua bahan jadi 1.
2. Masukkan dalam wadah tertutup.
3. Gunakan sebagai shampo 3-4 kali seminggu.

Cara Menghilangkan Ketombe Dengan Buah Mengkudu
Untuk resep dari buah mengkudu, simak resep Prof. H. M. Hembing Wijayakusuma dalam bukunya, Ramuan Lengkap Herbal Taklukkan Penyakit:

Cara Menghilangkan Ketombe Dengan Cara Herbal
Bahan yang digunakan:
2-3 buah Mengkudu matang

Cara pembuatannya:
1. Bersihkan buah mengkudu, lalu parut. Tambahkan sedikit air, aduk rata, lalu oleskan pada kulit kepala sambil pijat perlahan.
2. Oleskan lagi hingga merata, biarkan mengering, lalu bilas dengan air hingga bersih.
3. Lakukan 3 kali seminggu hingga gatal dan ketombe menghilang.

Sumber :




Semoga Artikel Tentang Kesehatan - Cara Menghilangkan Ketombe Dengan Cara Herbal ini bermanfaat.


Demikianlah Artikel dari kami yang berjudul Cara Menghilangkan Ketombe Dengan Cara Herbal,apakah anda menyukainya ? mudah-mudahan artikel ini bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Cara Menghilangkan Ketombe Dengan Cara Herbal dan artikel ini url permalinknya adalah http://sekolah-tinggi-kesehatan.blogspot.com/2012/06/cara-menghilangkan-ketombe-dengan-cara.html Artikel yang anda cari Lainnya bokep, video bokep, streaming bokep, streaming , videos, porn, videos porn, kimcil, bugil, telanjang, abg, mesum, tetek, memek, toket, masturbasi, bmf, download, perkosa, kepergok, mesum, pemerkosaan, kepergok mesum, download video porn, download video bokep, bokep terbaru, streaming bokep terbaru, jilbab, semok, ngentot, indo, janda, asia, orgasme, meki, sex, video sex, spg, streaming mesum, ml, tante, streaming abg, cabe cabean, cantik, manis, bokep indo, bokep cinta, streaming mesum, hot bokep, bokep hot, abg bugil, anak smp, bocah smp, anak sma, bocah sma, indonesia, 3gp'
,Cara Menghilangkan Ketombe Dengan Cara Herbal xxx .

0 Response to "Cara Menghilangkan Ketombe Dengan Cara Herbal"

Post a Comment