Yang Perlu Anda Ketahui Tentang Kesehatan Mulut Wanita

Yang Perlu Anda Ketahui Tentang Kesehatan Mulut Wanita - Hallo sahabat STIKES, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas artkel yang berjudul Yang Perlu Anda Ketahui Tentang Kesehatan Mulut Wanita, saya telah menyediakan berbagai macam artikel terbaru lainnya. mudah mudahan artikel yang saya tulis ini bermanfaat buat anda semuanya.

Ditulis Oleh : STIKES
Judul : Yang Perlu Anda Ketahui Tentang Kesehatan Mulut Wanita

lihat juga


Yang Perlu Anda Ketahui Tentang Kesehatan Mulut Wanita

senyum wanita woman smile
Wanita dan pria memiliki kebutuhan yang berbeda untuk kesehatan mulutnya. Untuk wanita, kebutuhan untuk kesehatan mulutnya juga berbeda sepanjang hidup mereka, meliputi masa pubertas, kehamilan dan menopause.

Perubahan dari perawatan kesehatan mulut dari wanita sangat berkaitan dengan perubahan tingkat hormon. Selama masa pubertas, naiknya...
tingkat hormon dapat mengakibatkan gusi membengkak dan sensitif, serta sariawan.

Penggunaan obat kontrasepsi jangka panjang dapat mengakibatkansenyum wanita woman smile ginggivitis (radang gusi), karena obat-obatan tersebut mengandung hormon progesteron dan estrogen. Selain itu, wanita yang mengkonsumsi obat kontrasepsi memiliki resiko dua kali lebih besar untuk mengalami dry socket pasca pencabutan gigi.

Sangat penting juga untuk menjaga kesehatan mulut saat hamil, dimana saat itu tingkat hormon progesteron dan estrogen juga meningkat. Wanita hamil yang didiagnosa dengan penyakit gusi atau periodontal memiliki kecenderungan untuk mengalami kelahiran prematur, dan berat lahir rendah. Untuk mencegah penyakit gusi ini, sikat gigi Anda dua kali sehari setelah sarapan dan sebelum tidur serta gunakan juga benang gigi.

Untuk wanita hamil, perlu juga untuk memperhatikan asupan nutrisi khususnya kalsium, protein, fosfor dan vitamin A, C dan D, khususnya antara bulan ketiga dan keenam dari kehamilan. Pada masa-masa ini terjadi perkembangan gigi dari janin di dalam kandungan. Hal ini dilakukan untuk meminimalisir terjadinya kerusakan gigi dari anak kelak.

Bagi wanita hamil yang sering mengalami morning sickness ketika hamil, dapat mengoleskan pasta baking soda dicampur air untuk menetralisir asam dari lambung ketika muntah. Asam ini dapat mengerosi gigi. Apabila hal ini tidak dapat dilakukan, paling tidak setelah muntah, Anda dapat langsung berkumur dengan air.

senyum wanita woman smilePengambilan foto radiografi menggunakan sinar X biasanya ditunda pada masa kehamilan. Namun, apabila tidak dapat dihindari, foto dengan sinar X dapat dilakukan dengan memperhatikan prosedur keamanan yang ada. Jangan lupa untuk memberitahu dokter Anda tentang kehamilan Anda sebelum melakukan prosedur radiografi ini.

Selama menopause, biasanya terjadi mulut kering , sariawan, dan gusi sensitif. Dokter gigi dapat meresepkan Anda obat-obatan untuk mengobati gusi Anda dan menstimulasi diproduksinya air liur.

Konsultasikan selalu kesehatan gigi dan mulut Anda dan keluarga dengan dokter gigi. Mintalah saran dan masukan dari dokter gigi untuk kesehatan gigi dan mulut Anda saat ini.

What You Need To Know About Women's Oral Health


Apabila Anda ingin berlangganan berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat, daftarkanlah alamat email Anda dengan meng-klik kata berlangganan: Berlangganan.
Berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat akan langsung dikirimkan ke email Anda.

Berikut ini adalah daftar urutan 100 blog Indonesia terbaik untuk hari ini:

100 Blog Indonesia Terbaik

Vote Gigi Sehat Badan Sehat untuk Blogtoplist:


Top Blogs


Berita sebelumnya:

Hewan Peliharaan Menyebabkan Kebiasaan Mendengkur

Obat Untuk Berhenti Merokok

Jennifer Aniston Mengungkap Rahasia Mengatasi Sakit Hatinya


Kembali ke halaman utama


Demikianlah Artikel dari kami yang berjudul Yang Perlu Anda Ketahui Tentang Kesehatan Mulut Wanita,apakah anda menyukainya ? mudah-mudahan artikel ini bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Yang Perlu Anda Ketahui Tentang Kesehatan Mulut Wanita dan artikel ini url permalinknya adalah http://sekolah-tinggi-kesehatan.blogspot.com/2008/08/yang-perlu-anda-ketahui-tentang.html Artikel yang anda cari Lainnya bokep, video bokep, streaming bokep, streaming , videos, porn, videos porn, kimcil, bugil, telanjang, abg, mesum, tetek, memek, toket, masturbasi, bmf, download, perkosa, kepergok, mesum, pemerkosaan, kepergok mesum, download video porn, download video bokep, bokep terbaru, streaming bokep terbaru, jilbab, semok, ngentot, indo, janda, asia, orgasme, meki, sex, video sex, spg, streaming mesum, ml, tante, streaming abg, cabe cabean, cantik, manis, bokep indo, bokep cinta, streaming mesum, hot bokep, bokep hot, abg bugil, anak smp, bocah smp, anak sma, bocah sma, indonesia, 3gp'
,Yang Perlu Anda Ketahui Tentang Kesehatan Mulut Wanita xxx .

0 Response to "Yang Perlu Anda Ketahui Tentang Kesehatan Mulut Wanita"

Post a Comment