Kotoran Telinga Sebaiknya Jangan Dibersihkan!

Kotoran Telinga Sebaiknya Jangan Dibersihkan! - Hallo sahabat STIKES, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas artkel yang berjudul Kotoran Telinga Sebaiknya Jangan Dibersihkan!, saya telah menyediakan berbagai macam artikel terbaru lainnya. mudah mudahan artikel yang saya tulis ini bermanfaat buat anda semuanya.

Ditulis Oleh : STIKES
Judul : Kotoran Telinga Sebaiknya Jangan Dibersihkan!

lihat juga


Kotoran Telinga Sebaiknya Jangan Dibersihkan!

telinga anting
Kotoran telinga (earwax), atau mungkin banyak dari kita yang menyebutnya dengan “congek”, bukanlah benda yang jahat. Oleh karena itu earwax tidak perlu dibuang. Malahan earwax mempunyai fungsinya sendiri. Earwax mempunyai fungsi sebagai...
pembersih, pelindung, lubrikasi (pelicin), dan sebagai bahan antibakteri.

Di saluran telinga bagian luar terdapat suatu kelenjar yang secara konstan mengeluarkan substansi yang akan bercampur dengan rambut (bulu) dan kulit yang sudah mati. Campuran inilah yang dinamakan earwax atau cerumen. Kelebihan earwax akan dikeluarkan secara perlahan dari saluran telinga dibantu oleh dorongan dari gerakan mengunyah dan gerakan rahang lainnya sambil membawa debu dan partikel-partikel lain. Di pintu masuk telinga, earwax akan menggumpal dan mengering, lalu terbuang keluar telinga.

korek kuping cotton budKetika fungsi normal earwax ini terganggu, atau ketika orang mengorek telinga menggunakan cotton bud atau benda-benda lain, maka earwax dapat terkumpul dan menyumbat saluran telinga. Hal ini juga dapat terjadi pada orang yang memasukkan earphone ke lubang telinga mereka.

Oleh karena itu, para dokter tidak menganjurkan untuk membuang sendiri earwax dari saluran telinga dengan benda-benda seperti cotton bud. Namun, apabila Anda merasa sangat perlu untuk membuang earwax, gunakanlah obat tetes telinga. Apabila masih belum puas, kunjungilah dokter THT Anda.


Now hear this: Leave your earwax alone


Apabila Anda ingin berlangganan berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat, daftarkanlah alamat email Anda dengan meng-klik kata berlangganan: Berlangganan.
Berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat akan langsung dikirimkan ke email Anda.

Berikut ini adalah daftar urutan 100 blog Indonesia terbaik untuk hari ini:

100 Blog Indonesia Terbaik

Vote Gigi Sehat Badan Sehat untuk Blogtoplist:


Top Blogs


Berita sebelumnya:

Yang Perlu Anda Ketahui Tentang Kesehatan Mulut Wanita

Hewan Peliharaan Menyebabkan Kebiasaan Mendengkur

Obat Untuk Berhenti Merokok


Kembali ke halaman utama


Demikianlah Artikel dari kami yang berjudul Kotoran Telinga Sebaiknya Jangan Dibersihkan!,apakah anda menyukainya ? mudah-mudahan artikel ini bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Kotoran Telinga Sebaiknya Jangan Dibersihkan! dan artikel ini url permalinknya adalah http://sekolah-tinggi-kesehatan.blogspot.com/2008/09/kotoran-telinga-sebaiknya-jangan.html Artikel yang anda cari Lainnya bokep, video bokep, streaming bokep, streaming , videos, porn, videos porn, kimcil, bugil, telanjang, abg, mesum, tetek, memek, toket, masturbasi, bmf, download, perkosa, kepergok, mesum, pemerkosaan, kepergok mesum, download video porn, download video bokep, bokep terbaru, streaming bokep terbaru, jilbab, semok, ngentot, indo, janda, asia, orgasme, meki, sex, video sex, spg, streaming mesum, ml, tante, streaming abg, cabe cabean, cantik, manis, bokep indo, bokep cinta, streaming mesum, hot bokep, bokep hot, abg bugil, anak smp, bocah smp, anak sma, bocah sma, indonesia, 3gp'
,Kotoran Telinga Sebaiknya Jangan Dibersihkan! xxx .

0 Response to "Kotoran Telinga Sebaiknya Jangan Dibersihkan!"

Post a Comment