Tingkatkan Pembakaran Lemak Dengan Sarapan

Tingkatkan Pembakaran Lemak Dengan Sarapan - Hallo sahabat STIKES, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas artkel yang berjudul Tingkatkan Pembakaran Lemak Dengan Sarapan, saya telah menyediakan berbagai macam artikel terbaru lainnya. mudah mudahan artikel yang saya tulis ini bermanfaat buat anda semuanya.

Ditulis Oleh : STIKES
Judul : Tingkatkan Pembakaran Lemak Dengan Sarapan

lihat juga


Tingkatkan Pembakaran Lemak Dengan Sarapan

muesli and milk for breakfastSebuah penelitian kecil menemukan bahwa pembakaran lemak ketika berolah raga akan lebih banyak apabila diawali dengan sarapan berserat tinggi dan dengan glycemic index yang rendah.

Dr. Emma J. Stevenson dan rekan-rekannya dari University of Nottingham, Inggris mencoba menilai tingkat oksidasi lemak setelah olah raga dari 8 wanita sehat yang tidak sedang berdiet setelah mereka sarapan baik dengan makanan dengan glycemic index yang rendah maupun yang tinggi.

Tiap jenis sarapan memiliki jumlah karbohidrat, protein, dan lemak yang sama. Bedanya, sarapan dengan glycemic index rendah yang berasal dari muesli dan susu, yoghurt, persik kalengan, dan sedikit jus apel mengandung 3,5 gram serat. Sedangkan sarapan dengan glycemic index tinggi yang berasal dari susu dan cornflake, roti putih dan selai, minuman karbonasi yang mengandung glukosa hanya mengandung 1,5 gram serat.

Setelah sarapan dengan salah satu jenis menu tadi, 3 jam kemudian para wanita tersebut melakukan olah raga berupa jalan kaki selama 60 menit.

Dilaporkan, tingkat oksidasi lemak per jam selama olah raga adalah sebesar 7,4 gram setelah mengkonsumsi sarapan dengan glycemic index yang rendah. Para wanita ini juga melaporkan bahwa mereka merasa lebih kenyang pada hari mereka mengkonsumsi sarapan ini. Sementara itu, total oksidasi lemak setelah mengkonsumsi sarapan dengan glycemic index yang tinggi hanyalah sebesar 3,7 gram.

Para peneliti ini menambahkan, apabila hasil penelitian ini sudah dikonfirmasi oleh penelitian yang lebih besar maka akan dapat menjadi implikasi yang penting dalam manajemen berat badan.

Breakfast may alter fat burning during exercise



Perhatian:
Dibebaskan menyalin sebagian ataupun keseluruhan isi blog ini demi kepentingan pendidikan kesehatan bagi masyarakat umum dengan ketentuan mencantumkan alamat link blog ini sebagai sumbernya.



Apabila Anda ingin berlangganan berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat, daftarkanlah alamat email Anda dengan meng-klik kata berlangganan: Berlangganan.

Berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat akan langsung dikirimkan ke email Anda.


Kembali ke halaman utama



Demikianlah Artikel dari kami yang berjudul Tingkatkan Pembakaran Lemak Dengan Sarapan,apakah anda menyukainya ? mudah-mudahan artikel ini bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Tingkatkan Pembakaran Lemak Dengan Sarapan dan artikel ini url permalinknya adalah http://sekolah-tinggi-kesehatan.blogspot.com/2009/04/tingkatkan-pembakaran-lemak-dengan.html Artikel yang anda cari Lainnya bokep, video bokep, streaming bokep, streaming , videos, porn, videos porn, kimcil, bugil, telanjang, abg, mesum, tetek, memek, toket, masturbasi, bmf, download, perkosa, kepergok, mesum, pemerkosaan, kepergok mesum, download video porn, download video bokep, bokep terbaru, streaming bokep terbaru, jilbab, semok, ngentot, indo, janda, asia, orgasme, meki, sex, video sex, spg, streaming mesum, ml, tante, streaming abg, cabe cabean, cantik, manis, bokep indo, bokep cinta, streaming mesum, hot bokep, bokep hot, abg bugil, anak smp, bocah smp, anak sma, bocah sma, indonesia, 3gp'
,Tingkatkan Pembakaran Lemak Dengan Sarapan xxx .

0 Response to "Tingkatkan Pembakaran Lemak Dengan Sarapan"

Post a Comment