Natalie Cole Memasuki Masa Pemulihan Setelah Transplantasi Ginjal

Natalie Cole Memasuki Masa Pemulihan Setelah Transplantasi Ginjal - Hallo sahabat STIKES, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas artkel yang berjudul Natalie Cole Memasuki Masa Pemulihan Setelah Transplantasi Ginjal, saya telah menyediakan berbagai macam artikel terbaru lainnya. mudah mudahan artikel yang saya tulis ini bermanfaat buat anda semuanya.

Ditulis Oleh : STIKES
Judul : Natalie Cole Memasuki Masa Pemulihan Setelah Transplantasi Ginjal

lihat juga


Natalie Cole Memasuki Masa Pemulihan Setelah Transplantasi Ginjal

natalie coleNatalie Cole, pemenang Grammy dan putri dari sang legendaris Nat King Cole, berhasil melalui proses transplantasi ginjal di Cedars-Sinai Medical Center hari Selasa kemarin. Sekarang Cole sedang dalam masa pemulihannya.

Wanita yang berusia 59 tahun ini mulai menderita gagal ginjal 4 bulan setelah dia mulai menjalani kemoterapi untuk mengobati hepatitis C yang dideritanya.

Sebelumnya, untuk mengganti fungsi ginjal yang rusak Cole harus menjalani perawatan dialisis ginjal atau istilahnya cuci darah yang dimulai sejak bulan September tahun lalu. Proses dialisis ini dijalaninya 3 kali dalam seminggu dengan durasi kira-kira selama 3 jam dalam tiap pertemuan.

Setelah menjalani proses transplantasi untuk mengganti ginjalnya dengan yang baru, Cole dianjurkan untuk membatalkan jadwal tur konser musim panasnya agar sang penyanyi dapat beristirahat dulu selama 3 sampai 4 bulan.

Tampil di acara Larry King Live bulan lalu, Cole mengatakan bahwa tanpa transplantasi dia harus menjalani dialisis ginjal seumur hidupnya. Saat itu, lusinan penonton menawarkan dirinya untuk dites sebagai pendonor. Cole mengatakan, "Masih ada orang yang baik di luar sana, itu saja yang bisa saya katakan."

Natalie Cole Recovering From Kidney Transplant




Perhatian:
Dibebaskan menyalin sebagian ataupun keseluruhan isi blog ini demi kepentingan pendidikan kesehatan bagi masyarakat umum dengan ketentuan mencantumkan alamat link blog ini sebagai sumbernya.



Apabila Anda ingin berlangganan berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat, daftarkanlah alamat email Anda dengan meng-klik kata berlangganan: Berlangganan.

Berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat akan langsung dikirimkan ke email Anda.


Kembali ke halaman utama



Demikianlah Artikel dari kami yang berjudul Natalie Cole Memasuki Masa Pemulihan Setelah Transplantasi Ginjal,apakah anda menyukainya ? mudah-mudahan artikel ini bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Natalie Cole Memasuki Masa Pemulihan Setelah Transplantasi Ginjal dan artikel ini url permalinknya adalah http://sekolah-tinggi-kesehatan.blogspot.com/2009/05/natalie-cole-memasuki-masa-pemulihan.html Artikel yang anda cari Lainnya bokep, video bokep, streaming bokep, streaming , videos, porn, videos porn, kimcil, bugil, telanjang, abg, mesum, tetek, memek, toket, masturbasi, bmf, download, perkosa, kepergok, mesum, pemerkosaan, kepergok mesum, download video porn, download video bokep, bokep terbaru, streaming bokep terbaru, jilbab, semok, ngentot, indo, janda, asia, orgasme, meki, sex, video sex, spg, streaming mesum, ml, tante, streaming abg, cabe cabean, cantik, manis, bokep indo, bokep cinta, streaming mesum, hot bokep, bokep hot, abg bugil, anak smp, bocah smp, anak sma, bocah sma, indonesia, 3gp'
,Natalie Cole Memasuki Masa Pemulihan Setelah Transplantasi Ginjal xxx .

0 Response to "Natalie Cole Memasuki Masa Pemulihan Setelah Transplantasi Ginjal"

Post a Comment