Jangan Langsung Beri Dia Parasetamol!

Jangan Langsung Beri Dia Parasetamol! - Hallo sahabat STIKES, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas artkel yang berjudul Jangan Langsung Beri Dia Parasetamol!, saya telah menyediakan berbagai macam artikel terbaru lainnya. mudah mudahan artikel yang saya tulis ini bermanfaat buat anda semuanya.

Ditulis Oleh : STIKES
Judul : Jangan Langsung Beri Dia Parasetamol!

lihat juga


Jangan Langsung Beri Dia Parasetamol!

child feverDemam merupakan hal yang umum terjadi pada anak setelah anak divaksinasi. Untuk mencegah terjadinya demam, ada beberapa orang tua yang langsung memberikan obat penurun panas seperti parasetamol atau acetaminophen kepada anaknya setelah divaksinasi untuk mencegah terjadinya demam. Ilmuwan tidak menganjurkan hal ini.

Demam sebenarnya adalah respon normal dari tubuh anak dan merupakan bagian penting dari pembentukan sistem kekebalan tubuh yang memang kita harapkan terjadi setelah dilakukannya vaksinasi. Menurut sebuah penelitian, pemberian parasetamol kepada anak setelah divaksinasi akan mengganggu terjadinya respon ini.

Dr. Robert T. Chen, blood safety specialist dari U.S. Centers for Disease Control and Prevention, mengatakan bahwa sebaiknya kita jangan memberikan obat penurun panas untuk mencegah demam kepada anak yang baru divaksinasi, kecuali apabila memang ada rekomendasi dari dokter. Sebenarnya boleh-boleh saja memberikan anak obat penurun panas atau istilahnya antipiretik untuk mengatasi demam pada anak, karena demam yang tinggi bisa menjadi hal yang serius. Namun tidaklah dianjurkan untuk menggunakan obat ini sebagai upaya pencegahan.

Dalam penelitian ini, bayi yang diberikan parasetamol setelah dilakukan vaksinasi memang lebih sedikit yang mengalami demam. Namun, bayi-bayi tersebut ternyata memiliki lebih sedikit antibodi untuk melawan penyakit dibandingkan bayi yang tidak diberikan parasetamol, peneliti mencatat bahwa perbedaan ini cukup signifikan.

vaccine childJadi janganlah langsung memberikan anak Anda obat penurun panas setelah dilakukan vaksinasi dengan tujuan untuk mencegah demam. Namun, apabila Anda menemukan anak Anda mengalami demam setelah vaksinasi segeralah berkonsultasi dengan dokter untuk menangani kondisi anak. Pada kondisi ini, mungkin dokter akan memperbolehkan dan memberikan rekomendasi untuk menggunakan obat penurun panas.


Source: Acetaminophen May Weaken Effectiveness of Kids' Vaccines


Perhatian:
Dibebaskan menyalin sebagian ataupun keseluruhan isi blog ini demi kepentingan pendidikan kesehatan bagi masyarakat umum dengan ketentuan mencantumkan alamat link blog ini sebagai sumbernya.



Apabila Anda ingin berlangganan berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat, daftarkanlah alamat email Anda dengan meng-klik kata berlangganan: Berlangganan.

Berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat akan langsung dikirimkan ke email Anda.


Kembali ke halaman utama



Demikianlah Artikel dari kami yang berjudul Jangan Langsung Beri Dia Parasetamol!,apakah anda menyukainya ? mudah-mudahan artikel ini bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Jangan Langsung Beri Dia Parasetamol! dan artikel ini url permalinknya adalah http://sekolah-tinggi-kesehatan.blogspot.com/2009/10/jangan-langsung-beri-dia-parasetamol.html Artikel yang anda cari Lainnya bokep, video bokep, streaming bokep, streaming , videos, porn, videos porn, kimcil, bugil, telanjang, abg, mesum, tetek, memek, toket, masturbasi, bmf, download, perkosa, kepergok, mesum, pemerkosaan, kepergok mesum, download video porn, download video bokep, bokep terbaru, streaming bokep terbaru, jilbab, semok, ngentot, indo, janda, asia, orgasme, meki, sex, video sex, spg, streaming mesum, ml, tante, streaming abg, cabe cabean, cantik, manis, bokep indo, bokep cinta, streaming mesum, hot bokep, bokep hot, abg bugil, anak smp, bocah smp, anak sma, bocah sma, indonesia, 3gp'
,Jangan Langsung Beri Dia Parasetamol! xxx .

0 Response to "Jangan Langsung Beri Dia Parasetamol!"

Post a Comment